Mengintip konsep Sedan Acura Tipe S sebelum debut 15 Agustus – Ekonomi Terkini

0
7


Jakarta (-) – Setelah 11 tahun absen dari dunia industri otomotif, sedan Acura Tipe S akan kembali dalam jajaran Acura, meskipun masih sebagai konsep yang menandakan kebangkitan merek Tipe S, yang diumumkan tahun lalu.

Hal itu terekam lewat video di Monterey Car Week 2019, yang akan ditayangkan perdana pada 15 Agustus mendatang.

Tampaknya kendaraan itu memiliki siluet berbentuk sedan, mirip dengan TLX.

Diluncurkannya TLX Type S sebagai produk pertama sangatlah masuk akal, pasalnya fotografer CarsCoops sempat melihat purwarupa mobil pada akhir 2018.

Di video dibocorkan tampilan parsial bagian belakang mobil yang memperlihatkan pola lampu belakang yang ramping, dua pipa knalpot yang dimasukkan ke dalam diffuser, itu sendiri bagian dari bumper yang sangat agresif, dan lencana Type S pada saat booting. tutup.

“Kembalinya Tipe S adalah momen penting bagi Acura, menyampaikan pesan yang kuat akan komitmen untuk memenuhi janji merek brand Precision Crafted Performance di seluruh jajaran produk, Wakil Presiden dan Petugas Merek Acura, Jon Ikeda yang dikutip dari CarsCoops, Jumat.

“Membangun berdasarkan kembalinya NSX, komitmen baru kami untuk Acura Motorsports, pengenalan RDX generasi ketiga dan arah desain Acura baru, Type S Concept merupakan langkah penting lainnya dalam menciptakan era baru untuk merek Acura,” tambahnya.

Model sebelumnya yang diubah dari Tipe S, memiliki mesin output yang lebih tinggi, rem lebih kuat dan pengaturan suspensi yang lebih kencang, termasuk 2001-2003 3.2CL, 2002-2003 3.2TL, 2002-2006 RSX dan 2007-2008 TL.

 

Baca juga: Acura TLX PMC akan tiba di diler AS pekan ini

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini