Menelusuri Hotel Diduga Lokasi Penangkapan Publik Figur PA – Nasional Terkini

0
14


Terkini.com – Hotel Purnama di Kota Batu disebut sebagai lokasi penangkapan PA, seorang publik figur terduga pelaku prostitusi online. PA sendiri saat ini sedang menjalani proses penyelidikan di Polda Jawa Timur.

Terkini.com berusaha menelusuri informasi tersebut dengan mendatangi lokasi Hotel Purnama di Jalan Bukit Berbunga, Kota Batu. Seorang resepsionis atas nama Adit mengarahkan untuk menghubungi atasanya, Rizky melalui sebuah nomor telepon.

Rizky saat dihubungi wartawan membenarkan adanya petugas kepolisian di depan hotelnya, Jumat (25/10). Namun tidak terjadi penangkapan atau penggerebekan di dalam hotel seperti banyak diberitakan.

“Tidak ada (pengerebekan), cuma memang malam itu sesuai prosedur kan ada tamu yang hadir. Satpam ngasih kartu parkir. Saat ngasih kartu parkir memang ada polisi yang sudah menunggu. Intinya disanggong di sekitar ATM, disanggong,” kata Rizky, selaku Sales Marketing Hotel Purnama, Sabtu (26/10) malam.

Rizky sendiri mengaku tidak tahu dan tidak melihat siapa yang ditangkap dalam kejadian tersebut.

“Saya tidak mengerti, apa yang dimaksud orang tadi malam itu disanggong polisi atau bagaimana. Memang di sana ada penangkapan, ada yang nyanggong, saat tamu tersebut cek in, dia langsung diambil oleh kepolisian. Cuma tidak tahu yang ditangkap yang mana,” jelasnya.

Rizky membantah soal kabar beredar yang menyebut kalau terjadi pendobrakan kamar sampai aksi persetubuhan. Dia memastikan kejadian tersebut tidak terjadi di hotelnya.

“Saya sudah kroscek ke hotel, semua staf saya tanya, itu tidak ada,” tegasnya.

Rizky juga memastikan bahwa hotelnya tidak memiliki kamar bernomor 6701 sebagaimana beredar di pemberitaan. “Soal nomor kamar yang beredar di salah satu media, 6701, dipastikan di Hotel Purnama tidak ada nomor itu. Kalau kamarnya banyak, kepala 8, kepala 7 ada semua, tetapi kalau nomor kamar tersebut tidak ada,” tegasnya.

Jika benar terjadi penangkapan sebagaimana yang dimaksud, diperkirakan terjadi saat akan cek in, yakni ketika petugas security memberikan kartu parkirnya. Namun pihaknya tidak dapat memastikan kejadian tersebut. [ray]





Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini