McLaren akan luncurkan keluarga terbaru Seri Ultimate – Otomotif Terkini

0
17


Jakarta (-) – McLaren tengah bersiap untuk meluncurkan keluarga terbaru dari Seri Ultimate yang berfokus pada pengemudi di dalamnya.

Dikutip dari CarsCoops, Senin, dalam sebuah gambar kendaraan yang dirilis baru-baru ini menunjukkan perusahaan yang berpusat di Inggris itu akan menggabungkan beberapa elemen desain khas dari McLaren.

Direktur Pemasaran Global, McLaren, Jamie Corstorphine mengatakan pada saat peluncuran McLaren GT di Australia, bahwa hypercar baru itu akan memberi sensasi berkendara terbaik bagi pengemudi.

“Kami sedang mengembangkan bab selanjutnya dalam kisah Seri Ultimate dan kami ingin menghasilkan mobil yang berfokus pada sensasi berkendara..,” kata Corstorphine dan menambahkan mobil itu akan menawarkan pengalaman sejati dalam mengemudi.

Ada yang menyebut kendaraan McLaren mendatang itu paling ringan dibanding yang pernah dibuat. Jika benar, itu berarti bobotnya akan kurang dari 1.164 kg McLaren F1.

Namun, Corstorphine menolak mengomentari laporan tersebut dan hanya menyatakan bahwa mereka masih bekerja mengembangkan mobil itu dan terlalu dini untuk mengomentari spesifikasi teknisnya.

Mesin kendaraan merupakan versi pembaruan dari twin-turbocharged, V8 4.0-liter yang juga digunakan oleh Senna.

Baca juga: McLaren GT meluncur di Salone Auto Torino 2019

Baca juga: McLaren 720s tertangkap kamera saat sedang diuji

 

Pewarta: KR-CHA
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini