Makassar sumbang 15 Persen penjualan nasional DFSK – Otomotif Terkini

0
6


Makassar (-) – PT Auto Indo Utama sebagai jaringan distribusi jenama asal China, Dongfeng Sokonindo (DFSK), menaksir bahwa Kota Makassar berkontribusi 15 persen terhadap penjualan nasional DFSK.

“Kami memperhitungkan Makassar karena salah satu kota metropolitan yang market share-nya secara nasional itu 15 persen,” ujar Deputy Sales Director PT Sokonindo Automobile Rifin Tan di Makassar, Rabu.

Ia mengatakan Kota Makassar merupakan kota keempat yang memiliki kontribusi 15 persen terhadap penjualan secara nasional DFSK.

Pihak DFSK menjadikan Makassar sebagai salah satu lokasi strategis dan kiblat otomotif untuk wilayah Indonesia bagian Timur.

“DFSK sebagai salah satu pemain otomotif nasional mengambil langkah strategis untuk memperkuat pasar di area Makassar dengan memperkenalkan DFSK Glory i-Auto untuk pertama kalinya di ajang GIIAS Makassar 2019.

“Makassar juga sebagai kota dengan target perluasan jaringan diler di pulau Sulawesi dan wilayah Indonesia Bagian Timur,” katanya.

Rifin Tan menyatakan setelah pertama kali diperkenalkan di GIIAS Jakarta 2019, Glory i-Auto mendapat sambutan yang luar biasa dari para calon konsumen.

“Kami pun berharap dengan memboyong Glory i-Auto ke Makassar akan mendapat antusiasme yang sama. Kecanggihan dan teknologi yang ditawarkan Glory i-Auto menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka,” ucapnya.

Baca juga: Perbandingan spesifikasi dasar Esemka Bima, Supercab dan GranMax

Baca juga: DFSK tawarkan solusi kendaraan listrik lewat Glory E3

Baca juga: Menjajal Glory 560

Pewarta: KR-MH
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini