Lupa Pakai Helm, Pencuri GSX-R600 ini Bonyok Karena Jatuh

0
12



Columbus – Seorang pencuri di Columbus, Alabama, Amerika Serikat, terdapati luka ringan di sekitar wajah dan tubuhnya. Pria bernama Brian Jamal Rogers ini mengalami kecelakaan ketika sedang berusaha lari dari kejaran polisi setelah mencuri GSX-R600 tanpa helm. Akibatnya, ia harus dirawat di rumah sakit karena luka yang didapatkannya.

Dilansir dari Rideapart, pada suatu pagi di hari Minggu, Rogers dan seorang temannya yang diidentifikasi Tracy Cobb menerobos masuk ke diler motorsport di Columbus, Extreme Motorsports. Setelah berhasil membobol kunci pengaman diler dengan beberapa percobaan, mereka langsung menuju GSX-R600 dan Hayabusa yang kemudian dibawa oleh Cobb.

Namun tak lama setelah berhasil keluar diler petugas polisi Kota Phenix langsung mengejar Rogers. Patut diketahui Cobb adalah mantan karyawan diler dan beberapa kali sering terlihat sedang memantau Extreme Motorsports. Polisi langsung memberi pengawasan lebih tanpa mereka tahu.

Mendengar suara sirine dan teriakan, Rogers dan Cobb langsung panik sehingga tidak sempat lagi memakai helm. Dengan motor yang mumpuni itu, keduanya hilang dari pandangan polisi. Tetapi, tiba-tiba Rogers kehilangan kendali atas kendaraannya dan jatuh. Beberapa luka yang cukup parah langsung ia dapati karena tidak ada pengaman berkemudi.

Setelah dua hari dirawat, Rogers terlihat muncul memakai kursi roda dan menolak permintaan polisi untuk wawancara. Meski ia sudah mengaku bahwa motor yang dicurinya tersebut akan dijual lagi. (ruk/rgr)




Sumber

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini