Lenovo Z5 Siap Meluncur 5 Juni, Ini Wujudnya

0
16
JAKARTA, TERKINI.COM – Lenovo, produsen ponsel asal China menyiapkan ponsel terbaru mereka yang dijuluki Lenovo Z5. Belum diketahui secara detail spesifikasi handset tersebut, namun wujud perangkat anyar itu telah beredar.
Dilansir Trustedreviews, Selasa (29/5/2018), Lenovo Z5 diharapkan menjadi pusat perhatian pada saat dipamerkan pekan depan. Kemunculan gadget ini telah dikonfirmasi resmi oleh VP Cheng Chang.

Dalam beberapa pekan terakhir, perusahaan telah mengungkap banyak inovasi untuk memperkuat produk handset mereka. Sebelumnya, perusahaan asal Negeri Tirai Bambu itu menjanjikan rasio screen-to-body 95 persen, yang dicapai melalui 18 teknologi yang dipatenkan.
Dengan demikian, tampilan depan tampak sepenuhnya layar sentuh dan belum diketahui pasti bagaimana perusahaan akan menempatkan kamera selfie serta sensor lainnya.
Dalam sebuah poster yang beredar di dunia maya, Lenovo menyiapkan sebuah event yang digelar pada 5 Juni 2018. Berselang sepekan, Vivo pada 12 Juni juga dikabarkan akan merilis handset ‘full-screen’ terbaru mereka.

Kedua handset yang akan diperkenalkan tampak mengusung konsep serupa, smartphone layar penuh. Lenovo tampaknya mengantisipasi rivalnya itu dengan mengumumkan terlebih dahulu.
Ada kabar bahwa Lenovo akan menawarkan storage internal 4TB. Sebuah kapasitas yang fantastis untuk ukuran ponsel mobile.
Selain itu, informasi yang beredar juga menyebutkan bahwa ponsel dapat bertahan lama dengan waktu standby 45 hari serta kemampuan bertahan setengah jam walau indikator menunjukkan baterai 0 persen.

(Trustedreviews/ahl/okezone)

 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini