Kuningan City Bagikan Takjil Gratis untuk Pengemudi Ojek Online

0
5



Jakarta: Ramadan bulan penuh berkah dan dijadikan momentum berbagi kepada sesama. Banyak cara untuk berbagi. Misalnya, yang dilakukan Kuningan City Mal dengan membagikan takjil kepada pengendara ojek online berseragam.

Marketing Communication Manager Kuningan City Fari Setiadji mengatakan, program Berbagi Takjil Babang Gojek Online bertujuan untuk memberikan apresiasi terhadap keberadaan ojek online berseragam yang telah membantu profesional muda, dan pelanggan Kuningan City setiap hari.

"Keberadaan para abang ojek Online berseragam ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan bagi Kuningan City, dan masyarakat Jakarta pada umumnya. Karena mereka tidak kenal lelah dalam memberikan pelayanan jasa transportasi dari dan ke Kuningan City, setiap hari," ucap Fari, dalam keterangan tertulisnya, Senin, 4 Mei 2018.


Marketing Communication Manager Kuningan City Fari Setiadji membagikan takjil. Foto: Dok.

Kegiatan berbagi takjil gratis ini merupakan rangkaian program Corporate Social Responsibility (CSR) Kuningan City yang bertajuk Ramadan Kareem. Acara yang digelar pada Kamis, 31 Mei 2018, pukul 16.30-18.00 WIB itu turut diramaikan kehadiran ondel-ondel lengkap dengan iringan musik tanjidor.



Sumber

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini