Komunitas Pajero Indonesia One siapkan Kopdarnas VI – Otomotif Terkini

0
15


Jakarta (-) – Komunitas penggemar mobil Pajero Sport (P ONE) akan menggelar Kopdarnas VI di Kawasan BSD Tangerang, Banten, pada 12 Oktober 2019, yang akan diikuti ratusan anggotanya.

“Saat ini, sudah tercatat 335 dari 32 chapter yang menyatakan ikut,” kata Ketua Umum P ONE, Wahyu Haryadi dalam keterangan tertulisnya, Rabu.

Ia mengatakan acara tahunan ini akan dihadiri sekitar 850 peserta. Saat ini PI ONE memiliki lebih dari 3.000 anggota yang berasal dari 33 chapter dari seluruh Indonesia.

Igor Dharma, Ketua Panitia Pelaksana Kopdarnas VI Banten, sekaligus Sekretaris Jenderal Pajero Indonesia ONE, mengatakan Kopdarnas itu akan diisi ragam kegiatan khas komunitas mulai dari offroad hingga berkeliling menggunakan Pajero Sport.

Baca juga: Laris di GIIAS, MMKSI tetap jual Pajero Sport model sebelumnya

“Kami akan memberikan santunan uang tunai kepada sekitar 500 anak yatim piatu di Serang. Setelah itu, anak-anak itu kami ajak berkeliling kota Serang menggunakan mobil Pajero Sport,” kata Igor Dharma.

Khusus untuk menguji ketrampilan anggota dalam berkendara, panitia menggelar fun offroad di sirkuit Pagedangan, Serpong BSD. Lalu ada juga kontes cutting stiker, lomba untuk keluarga, dan lomba mewarnai untuk anak.

Chapter Tirtayasa, Banten, sebagai pelaksana kegiatan bakal menghadirkan tarian Rampak Bedug, atraksi Debus khas Banten, dan Golok Raksasa Ciomas guna memperkenalkan kebudayaan Banten.

Kendati penyelenggaraan acara rutin ini dibiayai secara mandiri oleh komunitas, namun Kopdarnas VI mampu menghadirkan hiburan grup band Republik, serta pedangdut Viola Arsa dan Queena KDI.

Baca juga: Mitsubishi Indonesia belum berencana kenalkan Pajero Sport facelift

Pewarta: A069
Editor: Imam Santoso
Copyright © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini