Kocak! Dua Emak-Emak Nyaris Senggol Bacok saat Tompi Nyanyi

0
19



Merdeka.com – Kejadian kocak terjadi kala Tompi tengah asyik bernyanyi di area MRT di Jakarta. Dua orang emak-emak yang menyaksikan Tompi di barisan depan malah ribut.

Tompi sedang asyik melantunkan tembang ‘Menghujam Jantungku’. Di tengah-tengah kala ia bernyanyi, dua orang emak-emak kedapatan saling senggol yang berujung adu mulut.

Di duga, dua penonton wanita ini berebut untuk mendapat rekaman terbaik di ponselnya masih-masih.

Melihat kejadian tersebut, Tompi langsung menghampiri mereka. Ia berupaya untuk menenangkan dua penontonnya itu. Tompi khawatir akan terjadi ‘senggol bacok’ antara penonton.

Berupaya menghindari keributan yang semakin parah, ia memeluk salah seorang emak-emak itu. Di samping itu, Tompi masih tetap bernyanyi menghibur banyaknya penonton yang menyaksikannya.

“Sabar sabar sabar mbak nya,” ujar Tompi di sela-sela aksi panggungnya.

Atas kejadian tersebut, Glenn Fredly yang juga hadir dalam acara tersebut untuk menghibur penonton itu juga ikut turun tangan.

“Sabar bu sabar,” kata Glenn sembari tersenyum.

Sembari bernyanyi, Tompi pun memeluk emak-emak yang mengenakan baju hijau. Sembari menggerutu, emak-emak tersebut terlihat bahagia dengan aksi yang dilakukan Tompi itu.

Kejadian tersebut tertangkap kamera. Tompi pun mengunggah video kala emak-emak yang nyaris senggol bacok itu saat menyaksikan penampilannya itu di instagram pribadinya. [end]





Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini