Kaskus gelar turnamen Pokemon Go dan PUBG

0
66


Jakarta (Terkini.com) – Situs komunitas Kaskus menggelar turnamen permainan digital Pokemon Go dan PUBG dalam pameran Bekraf Game Prime (BGP) 2019 yang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta, pada 13-14 Juli.

“Banyak yang mengira Pokemon Go menjadi death game dan antusiasmenya tidak sebesar masa awal booming pada 2016. Nyatanya, komunitas Pokemon Go di seluruh Indonesia masih aktif berkumpul,” kata Brand Manager Forum Kaskus Ridwan Gunawan di Jakarta, Sabtu.

Turnamen Pokemon Go itu terbagi menjadi dua kategori yaitu Pro League World Rank Top 7000 yang diselenggarakan pada Sabtu dan Amateur League World Rank Top 7000 yang akan berlangsung pada Minggu (14/7). Turnamen itu memperebutkan total hadiah Rp2 juta per harinya.

Baca juga: BGP 2019 hadirkan 50 game studio lokal, eSports hingga Dingdong

Selain Pokemon Go, pengunjung juga bisa mengikuti turnamen PUBG kill frenzy yang akan berlangsung pada Minggu (14/7) dengan hadiah Rp50.000 untuk total tujuh kill dan Rp100.000 untuk total 10 kill dalam satu permainan.

BGP 2019 mengusung tema “Game is the Future of Sport, Entertainment and Bussiness”. Pameran gim yang telah memasuki tahun keempat penyelenggaraan itu juga berkolaborasi dengan GGWP.ID dan Asosiasi Game Indonesia (AGI).

Pengunjung bisa menjumpai puluhan game developer dalam negeri yang akan memperlihatkan hasil kreativitas terbaru mereka. BGP 2019 terbuka untuk umum dan gratis.

Baca juga: Bernostalgia dengan gim retro di BGP 2019

RJ Lino tak Hadiri Pemeriksaan di KPK

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © Terkini.com 2019





Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini