Kampanye digital Xpander Cross libatkan Nicholas Saputra-Denny Sumargo – Otomotif Terkini

0
8


Jakarta (-) – Sejalan dengan momentum peluncuran Xpander Cross, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan kampanye digital #AyoGasTerus yang melibatkan Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Arif Muhammad dan Rifat Sungkar.

“Dengan kombinasi semua kebaikan yang dimiliki dari sebuah SUV dan MPV, Xpander Cross siap menjadi teman berpetualang dalam menjalani tantangan sehari-hari,” kata Naoya Nakamura selaku Presiden Direktur PT MMKSI dalam keterangan persnya, Sabtu.

“Kami memperkenalkan lebih dari sekedar produk namun juga gaya hidup baru. Kami mendukung keluarga Indonesia untuk membagikan cerita petualangan impian mereka melalui kampanye #AyoGasTerus bersama Xpander Cross bersama Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Arif Muhammad dan Rifat Sungkar,” kata Naoya Nakamura.

Kampanye terbaru #AyoGasTerus merupakan salah satu langkah PT MMKSI untuk mendorong masyarakat Indonesia agar meluangkan waktunya untuk menjelajah lokasi wisata.

Kegiatan itu berupa kompetisi photo story yang menceritakan petualangan menuju titik destinasi impian.

Kampanye itu memberikan pilihan kepada peserta untuk berpetualang ke pantai bersama dengan Nicholas Saputra, menjajal medan pegunungan bersama Denny Sumargo, menjelajah sudut kota bersama Arif Muhammad, atau mencapai garis finish balapan ala Rifat Sungkar.

“Ini sesuatu yang saya suka, karena bisa berbagi experience juga. Kita nanti bisa ngopi-ngopi atau makan bakso. Kita akan menemukan hal yang lebih dari sekadar jalan-jalan, sesuai karakter kita sendiri,” kata Nicolas Saputra.

Mekanisme

Untuk terlibat dalam kampanye ini, peserta dapat mengunjungi situs XpandYourAdventure, kemudian mendaftar untuk mendapatkan ID.

Setelah itu, peserta memilih tim yang dianggap mewakili keinginannya – lain Tim Pantai, Tim Gunung, Tim Kota dan Tim Rally.

Setelah itu, peserta harus menjawab pertanyaan seputar Xpander Cross lalu mengunggah foto-foto dan cerita terkait destinasi impian.

Foto yang diunggah harus menggunakan frame yang tersedia pada situs XpandYourAdventure. Setelah itu, peserta memposting foto tersebut di Instagram post, bukan story.

Adapun cerita terkait destinasi impian dapat diuraikan pada caption foto, dan sertakan tagar XpandYourAdventure, AyoGasTerus dan pilihan destinasi, misalnya #TimRallyRifat.

Peserta diizinkan mengunggah lima foto berbeda menggunakan ID yang sama selama gelaran kampanye pada 9 Desember hingga 31 Januari 2020.

Selain kampanye itu, MMKSI juga menggelar Mitsubishi Motors Auto Show dengan menghadirkan Xpander Cross sebagai bintang pameran, diikuti Eclipse Cross, Xpander Ultimate, Pajero Sport Dakar, dan Pajero Sport Rockford Fosgate pada 4-8 Desember di Sumarecon Mal Serpong, Tangerang.

Baca juga: Mitsubishi Xpander Cross meluncur, harga mulai Rp267 juta

Baca juga: Mengintip yang baru di Mitsubishi Xpander Cross

Baca juga: Mitsubishi andalkan Xpander Cross di pasar ASEAN

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini