Kado dari Pertamina untuk Para Pemudik Motor

0
5



Jakarta – Mudik lebaran dengan kendaraan sudah jadi fenomena tahunan di Indonesia untuk menuju kampung halaman. Ada yang menggunakan mobil juga motor.

Sebenarnya mudik dengan motor tidak disarankan karena lebih berisiko dibanding dengan mobil. Untuk itu, PT Pertamina Lubricants kembali menghadirkan program berupa tempat istirahat untuk para pemudik dengan kendaraan bermotor.

“Memang tidak disarankan mudik dengan lebaran, tapi tidak dapat dicegah juga. Untuk itu kami menyediakan tempat beristirahat untuk para pemudik, tidak hanya kondisi fisik pemudik tapi juga kendaraannya agar tetap lrima selama perjalanan,” Ujar VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive, Arie Anggoro, di Jakarta, Rabu (30/5/2018).

Program memasuki tahun ke-13 yang kali ini bertajuk Berkah Enduro yang di dalamnya ada Pertamina Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro. Untuk Ketupat Enduro digelar mulai 1 – 13 Juni 2018, di mana Pertamina akan menjual paket lengkap oli untuk mudik dengan harga yang efisien.

“Paket ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan toolkit lengkap dengan harga terbaik untuk para pemudik,” kata Arie.

Sedangkan Lesehan Enduro merupakan posko khusus bagi para pemudik yang jika merasa lelah dalam perjalannya menuju kampung halaman dapat santai-santai di Lesehan Enduro.

“Di Lesehan Enduro ini dilengkapi dengan layanan pijat, ada AC, TV, DVD dan lainnya. Sehingga pemudik dapat istirahat dengan nyaman dan melanjutkan perjalanan,” lanjut Arie

“Juga ada bengkel mini untuk servis ringan seperti pergantian oli,” tambahnya. (khi/lth)




Sumber

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini