Kadishub Kalteng Kecelakaan Tunggal, Mobil Masuk Parit

0
14



Terkini.com – Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Ati Mulyati beserta dua orang lainnya mengalami kecelakaan tunggal saat menuju Pelabuhan Sigintung, Kabupaten Seruyan, Selasa (9/7).

“Selain Kadishub Kalteng, juga ada dua orang lainnya yang meliputi sopir dan ajudan beliau pada kecelakaan tersebut,” kata Pelaksana Tugas Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, dr Abdul Nasir. Dikutip dari Terkini.com.

Menurut dia, usai mengalami kecelakaan yang terjadi ke arah Sigintung pada Senin (8/7) sore itu, ketiganya dibawa ke RSUD Kuala Pembuang dan mendapatkan tindakan medis dari para petugas yang berjaga. Mereka ditangani oleh dokter jaga pada instalasi gawat darurat atas supervisi dokter spesialis bedah.

Kondisi ketiganya dalam keadaan baik dan tidak ditemukan tanda-tanda patah tulang ataupun luka. Hanya saja ada keluhan nyeri dari Kadishub, namun setelah dilakukan pemeriksaan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

“Saat ini Kadishub sudah pulang bersama satu orang korban lainnya, sementara sopirnya masih dalam perawatan di rumah sakit. Namun kondisinya juga baik-baik saja dan sedang dalam proses pemulihan,” tambahnya.

Dari informasi yang dihimpun, Kadishub dan dua orang lainnya mengalami kecelakaan tunggal saat menuju Pelabuhan Sigintung. Diketahui sebelumnya mereka tergabung dalam rombongan Gubernur Kalteng pada kegiatan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) di Kotawaringin Timur.

Setelah kegiatan berakhir, barulah mereka memisahkan diri dari rombongan dan melanjutkan perjalanan ke Seruyan. Hingga akhirnya mengalami kecelakaan. Mobil Kadishub masuk ke parit besar dekat kota Kuala Pembuang.

Pelabuhan Sigintung merupakan pelabuhan laut yang menghadap langsung Laut Jawa dan pengoperasiannya menunggu izin dari Kementerian Perhubungan, dan telah rampung dikerjakan pembangunan jalan dari Kuala Pembuang menuju Pelabuhan Sigintung sepanjang sekitar 13 kilometer dari jalan 21 kilometer. [cob]





Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini