Jeep Compass “speed off-road” BMB Motorsport mejeng di Oto Bursa – Otomotif Terkini

0
13


Jakarta (-) – Jeep Compass untuk Kejuaraan Nasional Speed Offroad 2019 yang akan digunakan tim balap BMB Motorsport, diperlihatkan di arena Oto Bursa Parkir Timur Senayan, Jakarta, akhir pekan ini.

Hascar Group, selaku agen pemegang merek Fiat, Alfa Romeo, Jeep, Chrysler dan Dodge, di Indonesia memang sengaja memajang mobil itu untuk memperkenalkan tim balapnya kepada masyarakat.

“Khusus ajang speed offroad ini, kami sepakat menggunakan Jeep Compass yang kita tingkatkan kemampuannya sesuai dengan karakter medan offroad yang berat itu,” kata Ari Utama, CEO Hascar Group dalam keterangan tertulisnya, Minggu.

Mobil itu akan berada di bawah kendali pebalap speed offroad TB Adhi, yang bakal dibantu navigator Popeye Aditia Hanafi untuk kegiatan yang diagendakan dalam tiga seri itu.

“Kami optimistis TB Adhi mampu memberikan hasil terbaik dengan produk terbaik kami ini,” imbuhnya.

 

Jeep Compass “speed off-road” BMB Motorsport mejeng di Oto Bursa (-/HO)

Jeep Compass itu sudah dirancang khusus untuk menerobos medan offroad berat, berkat mesin 7.000 cc yang sanggup memproduksi tenaga dasyat. Apalagi, urusan penghasil tenaga ini sudah ditangani langsung oleh bengkel Mickey Mouse Motorsport yang diawasi mantan pereli Arief Indiarto.

Selain itu, pihak Hascar menilai tepat telah memilih TB Adhi sebagal pebalap karena sudah dikenal sebagai “penguasa” speed offroad di kelas 6 silinder dan FFA (Free For All).

“Persiapan kami sudah mendekati 100 persen. Doakan kami dapat mempertahankan gelar juara tahun lalu,” kata Adhi.

Baca juga: Atraksi ikonik Gajah Monster, unjuk diri lagi Otobursa

Baca juga: Masker unik pemotor dari Masker 3D

Baca juga: Alasan motor mini layak dikoleksi

 

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini