Isuzu hadirkan BIB untuk konsumen saat “social distancing” – Otomotif Terkini

0
9


Jakarta (-) – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memiliki cara khusus untuk tetap memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen yang membutuhkan perbaikan berkala kendaraannya di tengah pandemik virus corona.

PT IAMI menghadirkan program Bengkel Isuzu Berjalan (BIB), program ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen di tengah imbauan pemerintah untuk menjalani social distancing untuk memutus penyebaran virus corona.

Baca juga: Kebijakan Euro4 dorong Isuzu hentikan total produksi Panther

Baca juga: Kenapa Panther tak dikembangkan? Ini alasan Isuzu

“Isuzu tetap siap dalam melayani customer kami dalam 3S, yaitu Sales, Services, dan Sparepart sehingga customer tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan ataupun ada kebutuhan untuk services karena kami mempunyai layanan BIB,” ungkap General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia Attias Asril dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis.

Sebagai bentuk dukungan pada kampanye #dirumahaja, Isuzu mengerahkan 136 armada BIB di seluruh Indonesia untuk terus beroperasi dalam membantu pelanggan Isuzu services kendaraan ataupun jika memang ada kerusakan kendaraan dalam perjalanan.

General Manager Services PT Isuzu Astra Motor Indonesia Benny Dwyanto mengatakan bahwa jika memang terpaksa harus mendatangi bengkel untuk melakukan perbaikan, pelanggan tidak perlu khawatir karena Isuzu menjalankan protokol pencegahan.

“Jika customer terpaksa untuk mengunjungi area bengkel kami, di bengkel Isuzu dilakukan pembersihan secara rutin dengan menggunakan disinfektan, kami juga menyediakan hand sanitizer,” kata Benny Dwyanto.

“Selain itu kami juga melakukan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh karyawan Isuzu baik di diler maupun di bengkel dan seluruh customer yang datang ke bengkel sebelum memasuki area diler atau bengkel,” tambah dia.

Sebagai informasi tambahan, untuk menikmatai program BIB customer dapat langsung menghubungi layanan konsumen Isuzu ke nomor 0807 1700 700 atau bisa juga untuk sms ke 0895 0 170 1700.

Selain itu BIB kami juga dilengkapi oleh hand sanitizer dan mekanik kami harus melakukan pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu sebelum berangkat ke titik customer.

Baca juga: Bekal Isuzu Indonesia jalankan standar Euro 4

Baca juga: PT IAMI siap dengan penerapan regulasi Euro 4

Baca juga: Giicomvec hadirkan lima mobil baru dari Suzuki, DFSK hinga Fuso

Pewarta: KR-CHA
Editor: Suryanto
Copyright © – 2020



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini