Ini spesifikasi dan harga Mazda CX-5 Facelift – Otomotif Terkini

0
4


Jakarta (-) – Mazda CX-5 Facelift resmi diluncurkan dengan perubahan yang minor dibandingkan dengan New Mazda2.

“Kebetulan untuk CX-5 karena baru launching satu dua tahun lalu, jadi cuma minor change aja. Itu hal lumrah di perusahaan otomotif melakukan penyegaran sedikit, baru setelah sekian tahun ada penyegaran besar lagi,” ujar Presiden Direktur PT EMI Roy Arman Afandy dalam jumpa pers di Jakarta, Sabtu.

Eksterior Mazda CX-5 Facelift hadir dengan guratan garis besar yang mengalir di setiap area bodi yang semakin menperlihatkan sosok SUV elegan dsn bertenaga. Selain itu, jarak pijak roda lebih lebar sehingga meningkatkan pengendalian.

Bagian kabin dirancang dengan tingkat kenyamanan tinggi. Posisi mengemudi jauh lebih sempurna yang mampu menopang berbagai postur tubuh. Fitur ADD (Active Driving Display) mampu memproyeksikan informasi kecepatan dan info lainnya tepat di depan pandangan pengemudi.

Interior Mazda CX-5 Facelift. (-/Yogi Rachman)

Kenyamanan penumpang belakang tak kalah diprioritaskan dengan pengadopsian mekanisme reclining dua tingkat sehingga penumpang tidak akan lelah ketika duduk bersandar.

Proses buka bagasi juga semakin mudah dengan fitur Power Lift Gate dengan fungsi anti-jam. Pintu bagasi dapat terbuka dan tertutup secara elektrik sehingga pengguna tidak perlu khawatir tangan terjepit.

Jantung pacu menggunakan mesin bensin SKYACTIV-G 4 silinder dengan kapasitas 2.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 190 psi dan torsi maksimal 251 Nm.

Penyempurnaan teknologi SKYACTIV-CHASSIS yang menempatkan konstruksi MacPherson di depan dan multi-link di belakang. Selain itu, peningkatan kekakuan dibandingkan generasi sebelumnya, menjamin kemampuan lebih responsif.

Bagasi Mazda CX-5 Facelift. (-/Yogi Rachman)

Teknologi G-Vectoring Control, kini berevolusi menjadi G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) yang membuat kestabilan mobil semakin terjaga tiap kali bermanuver.

Beragam fitur keselematan juga tersemat di Mazda CX-5 Facelift, seperti Adaptive Front-lighting System (AFS), Blind Spot Monitoring (BSM), hingga fitur keselamatan pasif berua enam titik airbag.

Mazda CX-5 Facelift dijual dengan harga on the road Rp588.800.000 (tipe Elite), Rp548.800.000 (tipe GT), dan Rp508.800.000 (tipe Touring). Penambahan Rp4 juta untuk warna Soul Red Crystal dan Machine Grey.

Baca juga: Spesifikasi All New Mazda CX-8

Baca juga: All New Mazda CX-8 masuk pasar Indonesia, tersedia dua tipe

Baca juga: Mazda memperkenalkan mobil listrik terbaru di Tokyo Motor Show 2019

Pewarta: Y014
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini