Inggris kedatangan anggota baru Mitsubishi Oultander PHEV Reflex Plus – Otomotif Terkini

0
5


Jakarta (-) – Pasar otomotif Inggris kedatangan anggota baru dari mobil plug-in hybrid keluaran Mitsubishi, yakni Outlander PHEV Reflex Plus yang hadir dengan spek tinggi.

Mobil Outlander PHEV Reflex Plus berbeda dari nonplus, di antaranya roda 18 inci, sistem informasi dan hiburan layar sentuh 8 inci dengan konektivitas smartphone (Apple CarPlay dan Android Auto), serta kamera belakang.

Dalam hal regulasi di Inggris, mobil disebut sudah memenuhi aspek yang ditentukan oleh pemerintah setempat. Konsumen yang tertarik dengan kendaraan yang ramah lingkungan itu akan dapat berhemat sekitar 7.905 euro. Harga untuk on the road mobil mencapai 25.131 euro.

Dikuitp dari CarsCoops, Jumat, mobil memiliki fitur standar seperti kendaraan komersial Outlander PHEV yang lainnya, seperti sistem penggerak empat roda, spoiler belakang, lampu depan otomatis, wiper pengindera hujan, kursi depan berpemanas, radio DAB, operasi tanpa kunci, kontrol iklim dua zona, ditambah sekat bagasi muatan penuh, dan lainnya.

Mitsubishi Outlander PHEV Reflex Plus (- News/CarsCoops)

Sedangkan untuk entry-level Mitsubishi Outlander PHEV Commercial Reflex (versi non-Plus), di pasar otomotif Inggri mobil ini dihargai sekitar 24.298 euro OTR.

Pada survei yang dilakukan oleh Mitsubishi, konsumen yang memakai kendaraan itu dengan durasi mingguan, menggunakan mode listrik sekitar 68 persen mereka mengisi baterai sekali dalam sehari. Sedangkan, 90 persen lainnya cukup mengisi 2-3 kali dalam seminggu.

Baca juga: Toyota persiapkan peluncuran Toyota Prius PHEV

Baca juga: Mitsubishi bangun fasilitas “quick charger” di Plaza Senayan

Baca juga: BMW Korea siapkan 530e PHEV

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini