Indonesia negara pertama di Asean cicipi Mitsubishi Outlander PHEV

0
7


Jakarta (-) – Chairman of Mitsubishi Motors Corporation, Osamu Masuko, mengatakan bahwa Indonesia menjadi negara pertama di kawasan Asia Tenggara yang bisa mencicipi mobil ramah lingkungan Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicles).

“Ini pertama kali Mitsubishi Motors launching PHEV di negera Asean. Indonesia menjadi negara pertama,” kata Osamu Masuko dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu.

Saat ini, menurut dia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga telah melakukan uji coba kendaraan bertenaga listrik di Pulau Sumba dengan menggandeng BPPT.

Osamu Masuko berharap masyarakat Indonesia bisa lebih jauh mengenal dan mengetahui manfaat teknologi mobil ramah lingkungan melalui peluncuran Outlander PHEV.

“Untuk PHEV yanh penting adalah masyarakat Indonesia tahu dulu. teknologi apa yang bisa diberikan PHEV, setelah tahu kemudian bisa suka dan setelah suka bisa memakai,” ujar dia.

Osamu menambahkan bahwa Outlander PHEV tidak hanya bisa digunakan sebagai kendaraan sehari-hari tapi juga bisa menjadi sumber listrik cadangan ketika dibutuhkan.

“Di masa datang kita juga akan perkenalkan model mobil listrik yang lebih baik dari masa sekarang yang penting masyarakat Indonesia tahu dan tersosialisasikan dengan baik kendaraan PHEV,” ujar Osamu Masuko.

Baca juga: Ini alasan Mitsubishi berinvestasi di Gojek

Pewarta: SDP-127
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini