Inden Yamaha Nmax Kini Tak Lama, Nggak Sampai Bulanan Lagi

0
9



Jakarta – Otolovers ada yang ragu memesan Yamaha Nmax karena takut inden terlalu lama? Jangan khawatir, saat ini Yamaha Indonesia menjamin untuk mendapatkan motor ini tak lama.

Public Relation Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro, menyebut waktu tunggu yang dibutuhkan untuk konsumen hingga Yamaha Nmax yang dipesan masuk garasi rumahnya tidak butuh waktu lama.

“Nggak sampai bulanan, harian, mingguan bisa,” ujarnya kepada wartawan, di PRJ Kemayoran, Jakarta.

Meski demikian, Antonius menegaskan sebaiknya waktu tunggu tersebut tidak dijadikan patokan. Karena masing-masing daerah dengan kondisi yang berbeda-beda, akan berbeda pula indennya.

“Tergantung kondisi di daerah masing-masing. Kalau pun terjadi inden konsumen, tentunya akan berbeda kondisi inden di masing-masing daerah,” jelasnya.

“Tapi sejauh ini kalaupun ada yang inden sudah tidak selama dulu. Karena secara kapasitas juga sudah kita usahakan untuk memenuhi permintaan,” Tambah Antonius.

Tapi perlu diketahui Otolovers, Yamaha Nmax yang dimaksud adalah yang model terbaru yakni Nmax 155 model 2018. Karena untuk model lamanya yang meluncur pada 2015 sudah tidak lagi diproduksi.

“Saat ini yang dipasarkan adalah Nmax terbaru 2018,” tandas Antonius.

Lihat video Yamaha Nmax di bawah ini:

(khi/ddn)



Sumber

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini