Imoo Watch Phone Z6 dobel kamera hadir di Indonesia – Tekno Terkini

0
4


Jakarta (-) – Enam bulan sejak peluncuran Z5, produsen perangkat jam tangan pintar Imoo meluncurkan produk terbaru, Z6, dengan dua kamera, depan dan belakang, di pasar elektronika Tanah Air.

“Kami ingin melampaui seluruh desain kami sebelumnya agar mendapatkan produk terbaik untuk anak-anak. Imoo Z6 adalah watch phone flip pertama di dunia yang memiliki dual camera,” ujar Product Manager Imoo Indonesia Felix Gunawan dalam acara peluncuran di Jakarta, Minggu.

Mode lipat pada Imoo Z6 hadir sebagai konfigurasi penggunaan kamera belakang. Pengguna dapat melakukan panggilan video lewat layar kamera depan atau kamera belakang ketika jam tangan dilipat.

“Ketika melakukan panggilan video, orang tua melalui smartphone tidak hanya menatap muka anak. Mereka juga dapat melihat lingkungan sekitar anak yang menambah rasa aman bagi orang tua karena Imoo memahami anak-anak dan orang tua,” kata Branding Manager Imoo Indonesia, Suyanti Zhuang.

Baca juga: Google akan luncurkan jam tangan pintar saingi Apple

Imoo Watch Phone Z6 dibekali kamera depan berkapasitas 5MP dan kamera belakang 8MP. Dua kamera itu dilengkapi fitur wide-angle camera yang didesain khusus dengan bukaan diafragma hingga f/2.2, dan mendukung foto definisi tinggi.

Kamera pada perangkat tersebut juga dibekali AI scanner yang dapat digunakan anak untuk memindai benda di sekitarnya sehingga memudahkan anak-anak untuk belajar.

Baca juga: Kapalkan 3 juta Watch GT, Huawei incar pasar smartwatch Tanah Air

Imoo Watch Phone Z6 warna Emerald (kiri) dan Lavender (kanan) rasmi diluncurkan di Jakarta, Minggu (17/11/2019). (-/Arindra Meodia)


Dengan layar AMOLED 1,41 inci yang telah dilindungi oleh Gorilla Glass, Z6 juga mendukung jaringan seluler generasi  keempat (4G) LTE berkat prosesor Qualcomm Snapdragon Wear 2100 yang ditanamkan pada perangkat tersebut.

Selain itu, Z6 juga didukung ketahanan swimming waterproof dengan sertifikat IP68 yang diklaim mampu masuk dalam perairan hingga 20 meter, baik di air tawar maupun air laut.

Z6 dibekali baterai berkapasitas daya hingga 680mAh. Berbekal daya, jam tangan pintar itu diklaim mampu bertahan hingga 24 jam.

Selain itu, terdapat pula delapan tipe pendeteksi lokasi, – lain GPS, Wifi, Base Station (BS), Accelerometer, GLONAS, dan Global Servers.

Baca juga: TCL kembangkan ponsel bisa dilipat jadi jam tangan

Selain sisi teknologi, Imoo juga menitikberatkan keamanan data pribadi pengguna dengan membangun lokasi server dan video call server di seluruh dunia.

“Di Imoo tidak ada port USB, sehingga privasi data sangat terjamin. Pertukaran informasi hanya dapat dilakukan via bluetooth, WiFi, dan jaringan operator,” ujar Felix.

Imoo Watch Phone tersedia dalam varian warna Lavender dan Emerald yang dibandrol dengan harga Rp3,299 juta. Perangkat tersebut bisa didapatkan di toko ritel resmi Imoo, juga melalui toko resmi di Tokopedia.

Baca juga: Fossil akan jual teknologi jam tangan pintar ke Google

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini