Honda umumkan 10 finalis Brio Virtual Modification – Otomotif Terkini

0
11


Jakarta (-) – Honda Prospect Motor mengumumkan 10 desain terbaik yang maju ke babak final kontes modifikasi virtual “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #2”, setelah menyeleksi 600 karya yang masuk dari seluruh Indonesia.

“Ajang Honda Brio V-Mod yang memasuki tahun kedua itu mengalami peningkatan baik dari segi kuantitas peserta, maupun kualitas dari desain yang semakin rapi dan sesuai tema,” kata Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Yusak Billy, dalam keterangannya, Selasa.

“Kami melihat peningkatan itu sebagai gambaran tren modifikasi virtual semakin diminati masyarakat, serta didukung popularitas Honda Brio sebagai model yang banyak dimodifikasi khususnya oleh anak-anak muda,” kata Yusak Billy.

Sesuai tema kontes modifikasi virtual, desain finalis yang terpilih terdiri dari lima tema desain racing dan lima desain bertema elegant.

Baca juga: Kemenperin dukung industri modifikasi kendaraan

 

Brio Virtual Modification (-/HO)

Lima finalis desain terbaik bertema elegant – lain Prastyo Amana Firdaus (Majalengka), Nico Prasetya (Bandung), Didik Pemadi (Tangerang), Danang Wicaksono Ardhi (Yogyakarta), dan Adrianus Harsono (Jakarta).

Sedangkan finalis kategori racing adalah karya Yoga Budi Widiantoro (Yogyakarta), Risky Fauzi Satria (Banjarnegara), Ludwie Arivianto (Bandung), Deden Desmahikmawan (Depok), dan Dani Anggoro (Bekasi).

Selain akan mendapat hadiah Rp10 juta, sepuluh finalis tersebut akan memperebutkan juara pertama, posisi kedua, dan ketiga yang diumumkan pada 24 November 2019.

Para finalis juga berkesempatan memperebutkan gelar “Favorite Winner by Social Media” yang akan dilakukan dengan cara voting di akun Instagram @hondaisme. Semua desain yang masuk juga masih berkesempatan memperebutkan kategori “Best Decal” yang akan dipilih dewan juri.

Baca juga: Honda bawa dua mobil modifikasi di IMX 2019,

Pewarta: A069
Editor: Imam Santoso
Copyright © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini