Honda hadirkan tiga tema di Tokyo Auto Salon 2020 – Otomotif Terkini

0
4


Jakarta (-) – Honda kembali hadir di Tokyo Auto Salon 2020 dengan menghadirkan tiga tema yang berbeda, yakni “Menghubungkan generasi”, “Menghubungkan Kehidupan” dan “Menghubungkan Hati”.

Dalam tiga tema tersebut akan tampil berbagai mobil konsep yang dapat menghubungkan satu dengan yang lain, seperti Civic Cyber Night Japan Cruiser 2020 dan Kachatto Wagon.

“Menghubungkan generasi” dengan mengusung mobil Civic Type R (GF-EK9). Pada dasarnya, Honda telah merubah targetnya menjadi modern youth serta telah memberikan modernisasi yang tetap mencerminkan siluet Civic Hatchback lama dan Neo Jepang dimana adanya kombinasi dari konsep masa depan dan underground.

Dalam tema “Menghubungkan Kehidupan” Kachatto – Wagon sebagai mobil serbaguna dengan lantai yang sangat datar dan memiliki fungsi tampilan interior yang fleksibel dan dapat menghubungkan tiga generasi dari pecinta mobil dan orang tua.

Pada tema yang terakhir, yakni “Menghubungkan Hati” Honda menampilkan kendaraan konsep baru yang akan memperluas dunia anda dan menghubungkan “hati” dari keluarga dan teman-teman anda dengan anak-anak di masa depan. Mobil ini dipersembahkan untuk anak-anak yang pertama dari Honda.

“Berdasarkan pengetahuan ini, Honda akan menjawab kebutuhan pengguna yang beragam dan memberikan kehidupan bermobilitas dengan berbagai inovasi lebih dari modifikasi,” seperti disebut dalam keterangan resmi Honda yang diterima -, Selasa.

Perusahaan ini telah mengembangkan dan menyediakan aksesoris asli khusus kendaraan Honda. Honda Access telah sukses memasok berbagai macam produk termasuk suku cadang khusus untuk kendaraan Honda.

Ajang Tokyo Auto Salon sendiri telah dilakukan di Makuhari Messe di Prefektur Chiba sejak tanggal 10 – 12 Januari 2020.

Baca juga: Honda tingkatkan performa suspensi dan rem Civic Type R 2020

Baca juga: Tahun ini, mengendarai mobil Honda bisa sambil baca dan nonton TV

Baca juga: 2019 jadi tahun yang gemilang bagi Honda Brio

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © – 2020



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini