Honda bawa dua mobil modifikasi di IMX 2019, – Otomotif Terkini

0
20


Jakarta (-) – PT Honda Prospect Motor (HPM) akan membawa dua kendaraan yang sudah dimodifikasi, yakni Honda Brio dan HR-V di ajang Indonesia Modifikasi Expo (IMX) yang diadakan di Balai Kartini Jakarta pada tanggal 28 – 29 September 2019.

“Honda selama ini dekat dengan dunia modifikasi di Indonesia melalui berbagai aktivitas kontes modifikasi, maupun produk-produk stylish yang menjadi pilihan para modifikator. Dengan kembali berpartisipasi di IMX 2019, kami ingin turut mendukung industri kreatif di Indonesia terutama di bidang modifikasi mobil. Kami harap acara ini dapat menjadi inspirasi bagi para pencinta modifikasi untuk terus berkarya dan mengasah kemampuan mereka untuk menjadi yang terbaik,” kata Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat.

Mengikuti tema yang diangkat, “The Power of Collaboration” Honda Brio yang sudah dimodifiaksi diubah pada bagian velg, ban, body kit serta eksterior yang dibalut dengan stiker berwarna emas.

Sedangkan untuk Honda HR-V merupakan modifikasi karya modifikator Kiki Anugraha telah dimodifikasi pada beberapa bagian yang meliputi front grill, velg, ban, coilover, air suspension dan exhaust system.

Selain berpartisipasi pada IMX 2019, saat ini Honda juga sedang menggelar Virtual Modification Contest untuk All New Honda Brio dan telah berhasil mengumpulkan lebih dari 600 karya sejak kompetisi dibuka pada tanggal 20 Juli – 20 September 2019.

Sepuluh karya terpilih diumumkan pada tanggal 30 September 2019, sedangkan pemenang utama akan diumumkan pada tanggal 24 November 2019 pada akun Instagram @hondaisme.

Baca juga: IMX 2019 ingin pecahkan rekor MURI

Baca juga: Datsun Indonesia tempuh jalur modifikasi tarik minat konsumen muda

Baca juga: Tips memulai modifikasi mobil

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini