Gubernur Anies Mengunjungi Vihara Ekayana

0
10



Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendadak menyambangi Vihara Ekayana Arama, Jakarta Barat. 

Anies memang sudah merencanakan untuk hadir di salah satu vihara untuk menyambut Hari Waisak 2562 BE. Namun, dia tak mengungkap vihara yang bakal disambangi. 

Dalam kunjungannya itu, Anies mengucapkan selamat pada umat Buddha. "Selamat Tri Suci Waisak saya bersyukur sekali bisa bersama-sama hadir di sini. Saya sampaikan prinsip kami lebih baik mendadak datang dari pada mendadak batal," kata Anies mengawali sambutannya, di lokasi, Selasa, 29 Mei 2018.


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Vihara Ekayana Arama – Medcom.id/Annisa Ayu Artanti. 

Dia melanjutkan, sebagai umat beragama sudah seharusnya saling menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Tak hanya di Jakarta tetapi juga di Indonesia. 

Ia meminta kepada umat Buddha supaya terus meresapi kembali cinta kasih sehingga dapat mempererat persaudaraan.
"Yang harus kita jaga persatuannya kita berharap setiap kali kita merayakan acara keberagamaan sekaligus juga kita melengkapi nilai (persaudaraan)," ucap dia.

Menteri Pendidikan dan Kebudayan itu juga berpesan kepada umat Buddha untuk terus menjadikan vihara sebagai mata air yang memancarkan kasih dalam kesunyian. "Terus dan tetap jadikan vihara sebagai mata air yang memancarkan cinta kasih," pungkas dia.



Sumber

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini