Gratis ongkos kirim, alasan utama belanja online – Tekno Terkini

0
16


Jakarta (-) – Lazada Indonesia melihat salah satu faktor utama konsumen berbelanja daring, terutama saat Hari Belanja Online Nasional pada 12 Desember, adalah gratis ongkos kirim.

“Gratis ongkos kirim adalah pemicu terbesar orang belanja,” kata SVP Traffic and Operations Lazada Indonesia, Haikal Bektianggoro,” saat jumpa pers di Jakarta, Kamis.

Lazada menjadikan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia dalam promosi Harbolnas tahun ini, selain potongan harga hingga 99 persen.

Lazada dalam Harbolnas 2019 menggelar promosi bertema “12.12 Grand Year End Sale” pada 12 hingga 14 Desember, salah satu hadiah yang ditawarkan adalah dua tiket untuk menonton Grammy Awards di Los Angeles, Amerika Serikat .

Sejak mengikuti Harbolnas perdana pada 2012 lalu, Lazada Indonesia mengalami pertumbuhan dalam infrastruktur dan logistik. Lazada pada Harbolnas 2012 baru melayani area Jakarta dan sekitarnya, sementara pada 2019 ini mereka sudah bisa melayani 500 kabupaten/kota di Indonesia.

Lazada Indonesia saat ini memiliki 12 gudang dan dua pusat penyortiran. Pada 2015 lalu, mereka meresmikan layanan kurir Lazada Express dengan satu last mile hub dan 700 kurir.

Saat ini layanan kurir Lazada Express berkembang menjadi 74 last mile hub dengan lebih dari 8.000 kurir.

Baca juga: Shopee atasi kendala distribusi dengan gratis ongkir

Baca juga: Kode promo paling dicari pada 2019

Baca juga: Tokopedia dan Lazada bicara tentang PP “e-commerce”

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini