Gojek-Digitaraya luncurkan program akselerasi startup Gojek Xcelerate – Tekno Terkini

0
8


Jakarta (-) – Gojek bermitra dengan Digitaraya meluncurkan program akselerasi untuk perusahaan rintisan (startup) Indonesia bernama Gojek Xcelerate yang akan dimulai September ini

“Kami senang bermitra dengan Digitaraya untuk berkontribusi lebih bagi negeri,” kata Presiden Gojek Andre Soelistyo, saat peluncuran Gojek Xcelerate di Jakarta, Selasa.

Gojek Xcelerate merupakan program akselerasi untuk startup yang telah memiliki tim dan bisnis. Program tersebut akan diberikan secara intensif kepada 20 perusahaan rintisan terpilih selama enam bulan.

Gojek Xcelerate membagi program itu menjadi empat angkatan

Untuk menyusun kurikulum, Gojek dan Digitaraya menggandeng perusahaan teknologi maupun organisasi berskala global seperti Google Developers Launchpad, McKinsey & Company dan UBS.

Kurikulum yang akan diberikan berupa metode komprehensif untuk mendorong pertumbuhan bisnis startup, termasuk penggunaan pembelajaran mesin (machine learning) dan cara menilai valuasi perusahaan.

Menurut Managing Director Digitaraya Nicole Yap materi yang diberikan dalam Gojek Xcelerate – lain bagaimana machine learning akan membantu menganalisis data serta topik tentang perempuan pemimpin di dunia perusahaan rintisan.

Peserta juga akan diberikan fasilitas untuk konsultasi atau mentoring satu per satu.

Pendaftaran Gojek Xcelerate dapat dilakukan melalui situs www.gojek.com/gojekxcelerate, mulai 10 September. Gojek dan Digitaraya akan menyeleksi startup terbaik pada 17 September.

Baca juga: GoGames tawarkan layanan “gamers” lewat aplikasi Gojek

Baca juga: Menkominfo bocorkan “startup” unicorn baru dari bidang pendidikan

 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © – 2019





Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini