Gelar Rakernas, Giliran Partai Gerindra Akan Undang Ketum PDIP – Nasional Terkini

0
15



Terkini.com – Partai Gerindra berencana mengundang Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang rencananya digelar 21 September 2019. Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Andre Rosiade menjelaskan kongres tersebut akan digelar di Hambalang, Jawa Barat dan akan dihadiri para kader dan tokoh-tokoh lainnya.

“Tentu tidak menutup kemungkinan kita bisa udang tokoh lain seperti Bu Mega gitu loh,” kata Andre di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (10/8).

Dia menuturkan, partainya akan mengundang Megawati lantaran sebelumnya Ketumnya Prabowo Subianto sudah diundang pada kongres V PDIP di Bali. Namun dia belum bisa memberi bocoran apakah akan mengundang Presiden Terpilih Joko Widodo pada rakernas tersebut atau tidak.

“Bu Megawati undang Prabowo ke Kongres, kita undang kembali Bu Mega datang ke rakernas Gerindra,” lanjut Andre.

Sebelumnya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hadir dalam Kongres ke V Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Bali.

Ketua Umum PDIP Megawati pun menyambut spesial kehadiran Prabowo. Megawati menceritakan, saat pertemuan dengan Prabowo beberapa waktu lalu di kediamannya, media pun heboh. Padahal, kata Mega, dirinya hanya menanyakan kesediaan Prabowo untuk menghadiri Kongres.

“Jadi Pak Prabowo ketemu saya heboh kan media, padahal saya cuma tanya, mas nanti mau enggak ke Kongres PDIP? Kalau ndak mau ya enggak apa-apa,” kata Megawati yang disambut tawa hadirin. [noe]





Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini