Geger Tengkorak Wanita Diduga Jatuh dari Tebing di Pecatu Bali

0
14



Merdeka.com – Sebuah kerangka tengkorak manusia ditemukan oleh warga yang berada di kawasan Banjar Dinas Giri Sari, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Kamis (4/7).

Penemuan tengkorak tersebut ditemukan di pinggir tebing dan kemudian dilaporkan ke Mapolsek Kuta Selatan.

“Iya tadi sekitar jam 10 pagi. Jadi ada laporan dari masyarakat kepada Desa. Kemudian, pihak Desa koordinasi dengan kita bahwa di sana ditemukan kerangka dan tengkorak. Akhirnya kita cek ke sana dan memang benar,” kata Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza saat dikonfirmasi via telepon, Kamis (4/7) sore.

AKP Dody juga menjelaskan, saat ditemukan dalam kerangka tersebut masih melekat sandal, baju, celana pendek, celana dalam dan BH.

“Masih melekat artinya masih ada sandalnya, ada celana pendek, baju dan ada BH dan celana dalam. Kondisi mayatnya sendiri sudah benar-benar jadi tengkorak,” ujarnya.

AKP Dody juga belum bisa memastikan, terkait penemuan kerangka tersebut. Hanya saja diperkirakan kerangka tersebut adalah wanita dan kemungkinan jatuh dari tebing.

“Dugaannya sementara (Wanita). Karena dia mepet dengan tebing kemungkinan dia jatuh dari tebing. Cuma kita masih berusaha mencari ke sekitar warga yang kehilangan anggota keluarganya atau temannya dan kita (masih) dalami,” ungkapnya.

“Kami belum bisa menyimpulkan karena sudah menjadi tengkorak itu. Dugaan sementara jatuh dari tebing karena mepet banget dari tebing,” tutup AKP Dody. [rnd]





Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini