Ganti ban kendaraan Xpander dan Pajero kini bisa di diler – Otomotif Terkini

0
7


Tangerang (-) – Para pemilik kendaraan Xpander dan Pajero nantinya akan bisa melakukan ganti ban standar Xpander dan Pajero Sport di diler  3S Mitsubishi terdekat, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

“Program ini kami hadirkan untuk memudahkan konsumen dalam merawat kendaraan Mitsubishi. Kami juga memastikan harga ban ini telah disesuaikan sehingga konsumen tidak perlu khawatir,” kata Head of After Sales Marketing & Development Department PT MMKSI, Ronald Reagan, Selasa.

Konseumen akan mendapatkan ban Bridgestone Ecopia EP150 untuk Xpander dan Bridgestone Dueler untuk Pajero Sport. Rencananya, program ini akan mulai berlangsung pada 1-2 bulan ke depan.

“Program ini akan mulai pada satu hingga dua bulan kedepan, dan hanya dapat dinikmati konsumen di beberapa dealer 3S pilihan PT MMKSI,” kata Ronald.

Bila terjadi kerusakan pada ban yang diganti, konsumen akan mendapatkan garansi tambahan dan berhak melakukan klaim jika benar ada kendala setelah mengganti ban di dealer Mitsubishi.

“Perlu diingat kalau konsumen hanya dapat melakukan klaim ke pihak dealer bukan ke pihak Bridgestone,” jelasnya.

Alasan dipilihnya konsumen Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport yang berhak mendapatkan layanan baru ini karena konsumen kedua model tersebut diklaim paling banyak di Indonesia.

PT MMKSI memastikan akan terus mengembangkan bisnis baru ini guna memenuhi kebutuhan seluruh konsumen Mitsubishi di Indonesia. Produsen mobil asal Jepang ini menargetkan akan merilis 20 dealer 3S di seluruh Indonesia yang dapat memberikan pelayanan baru tersebut.

Populasi Mitsubishi Xpander hingga saat ini telah mencapai 105.556 unit. Sedangkan populasi Pajero Sport saat ini mencapai 114.049 unit.

“Keuntungan konsumen jika mengganti ban di dealer kami salah satunya yaitu lebih hemat, cepat dan mudah. Jadi konsumen akan merasakan secara langsung keuntungan dari One Stop Service Mitsubishi,” tutup Roanld.

Baca juga: Xpander bakal turun di lintasan reli

Baca juga: Dunlop kenalkan “Gyroblade”, ban masa depan tanpa tekanan udara

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini