Galaxy Note 9 Pakai Chipset Exynos – VIVA

0
12


VIVA – Samsung Galaxy Note 9 disebut-sebut akan menggunakan chipset Exynos 9810. Walaupun, ada pula yang mengatakan bahwa Note 9 akan menggunakan chipset Snapdragon 845 buatan Qualcomm.

Namun, beberapa pihak juga mengharapkan jika Note 9 akan hadir dengan dua pilihan chipset, yaitu Exynos dan Qualcomm, tergantung dari pasar yang dituju.

Perbedaan antara dua chipset itu memang tidak terlalu kentara. Namun berdasarkan uji terakhir, skor satu inti Exynos ada di kisaran angka 2,737, dan multi inti 9,064.


Dilansir laman Uber Gizmo, Selasa 29 Mei 2018, bisa dikatakan Exynos akan tampak berbeda dan lebih baik dari Snapdragon.

Samsung galaxy note 9.


Isu mengenai Galaxy Note 9 sendiri sudah banyak beredar di dunia maya. Terakhir, ponsel ini diperkirakan akan  diluncurkan pada akhir Juli mendatang, dan dijual pada Agustus 2018.

Waktu perilisan tersebut maju dua bulan dari biasanya. Salah satu alasannya, karena karena penjualan dua produk awal tahun, Galaxy S9 dan S9 Plus yang mengecewakan.

Sedangkan, alasan lainnya Samsung seperti ingin menghindari efek dari penjualan kompetitornya, yaitu iPhone SE, yang diperkirakan akan berada di pasaran pada Juni 2018.





Sumber

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini