Empat layanan Astra BMW untuk pelanggannya – Otomotif Terkini

0
10


Jakarta (-) – BMW Astra meluncurkan empat layanan  terbaru bagi pelanggannya seperti penerimaan servis mobil 24 jam, fast lane service, pick-up and delivery service dan shuttle service.

“Pelanggan mobil BMW umumnya memiliki jadwal yang padat. Kami sediakan empat layanan baru untuk memudahkan pelanggan melakukan servis di BMW Astra. Pelanggan yang tidak sempat membawa mobilnya ke bengkel, dengan pick-up and delivery service, tim BMW Astra akan jemput mobil dari tempat pelanggan dan mengantarkannya kembali setelah selesai servis,” ungkap Chief Executive BMW Astra, Fredy Handjaja di Astra BMW Pluit, Selasa.

Astra BMW, menurut Fredy, akan terus melakukan inovasi maksimal yang menunjang kebutuhan konsumen mereka.

“Pertama, kami menerima servis 24 jam. Customer bisa ke sini jam 12 malam atau bahkan jam tiga pagi dan menyerahkan kuncinya kepada kami. Mereka perlu menyerahkan data-data diri untuk bisa kami kontak dan kami akan servis mobil mereka esok harinya,” kata Fredy.

Baca juga: BMW X7 M50i dikenalkan di Frankfurt Motor Show

Layanan yang kedua adalah Fast Lane yaitu layanan cepat dengan waktu kurang dari 90 menit. Namun, konsumen yang ingin memanfaatkan layanan itu harus melakukan pemesanan terlebih dahulu.

Pada layanan ketiga, Astra BMW hadirkan Pick Up Service.  Konsumen tidak perlu datang dan membawa kendaraan mereka ke diler. Setelah servis selesai, kendaraan juga akan dibawa kembali ke rumah konsumen.

Layanan terbaru BMW ialah Shuttle Servis. Layanan itu memberikan pilihan kepada pelanggan yang mobilnya tidak ingin ditunggangi orang lain. Astra BMW memberikan fasilitas bagi pelanggan yang ingin kembali ke rumah maupun kantor dari bengkel setelah mengantarkan mobil ke bengkel.

“Kami bekerjasama dengan Grab. Kami berikan akomodasi kepada mereka untuk bisa berangkat ke tempat yang akan di tuju dan bisa kembali setelah servis selesai dengan menggunakan voucher Grab tersebut,” tambahnya.

“Sebagai diler BMW terbesar di Indonesia dan pernah mendapatkan penghargaan dalam hal kepuasan pelanggan di regional, BMW Astra selalu melakukan inovasi terutama dalam hal pelayanan untuk semakin memudahkan pelanggan dalam segala urusan menyangkut Beli, Service dan Jual BMW,” ujarnya.

Seluruh layanan yang disediakan BMW Astra itu tersedia di seluruh jaringan bengkel BMW Astra di Indonesia untuk pelanggan BMW Astra, BMW Astra Used Car dan seluruh pengguna mobil BMW.

Baca juga: BMW X1 dan seri 3 diincar pembeli baru di segmen premium “entry level”

Pewarta: KR-CHA
Editor: Imam Santoso
Copyright © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini