Elektoral Partai Diyakini Bakal Naik dengan Kerja

0
7



Ketua Umum GP Nasdem Prananda Surya Paloh. Foto: Annisa Ayu Artanti/Medcom.id


Jakarta: Ketua Umum Garda Pemuda NasDem (GP NasDem) Prananda Surya Paloh meyakini para calon legislatif (caleg) mampu menggerek naik elektabilitas partai. Meski, kenaikan elektoral itu belum terlihat.

“Saya yakin adanya caleg-caleg atau pilihan-pilihan tokoh-tokoh yang baru masuk dari Nasdem pasti meningkatkan elektabilitas Partai NasDem,” kata Prananda di Kemepora, Senayan, Jakarta, Sabtu, 5 Mei 2018.



Selain caleg, ia percaya dukungan kepada Joko Widodo sebagai bakal calon presiden dalam Pilpres 2019 juga bakal menaikkan elektoral partai. Ia pun menegaskan, sejak awal NadDem mendukung Jokowi tanpa syarat dan mahar.

“Terserah Pak Jokowi mau pilih cawapres atau apa pun. Tapi Nasdem dari awal mempunyai gagasan sebagai partai restorasi dan partai yang tidak ingin mempunyai bargaining yang tidak penting-penting,” tegas dia.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh sebelumnya dalam wawancara khusus dengan Metro TV menekankan partainya menyerahkan sepenuhnya pemilihan cawapres kepada Jokowi. 

Menurut dia, Jokowi sudah memahami betul sosok seperti apa yang tepat dan dibutuhkan untuk mendampinginya di masa depan.

“Saya sudah katakan berulang kali, kita kan tidak punya cawapres dari NasDem ini. Karena kita sudah punya capres. Kita minta supaya capres kita cari cawapres yang cocok sebagai pendampingnya,” kata Surya Paloh.

(AZF)








Sumber

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini