DWP cara Toyota dekatkan Yaris dengan milenial – Otomotif Terkini

0
4


Jakarta (-) – Toyota berpartisipasi dalam event Djakarta Warehouse Project (DWP) yang berlangsung di Jakarta, pada 13-15 Desember 2019, guna mendekatkan Yaris dengan kalangan milenial.

“DWP adalah ajang bagi anak muda ataupun mereka yang berjiwa muda, khususnya dalam kegiatan musik untuk berkumpul. Hal ini sejalan dengan semangat yang dimiliki Toyota khususnya di model Yaris yang juga menjadi kendaraan bagi mereka yang berjiwa muda dan kreatif,” ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy dalam keterangannya, Sabtu (16/11).

Baca juga: DWP 2019 hadirkan Calvin Harris, Zedd hingga Martin Garrix

“Lebih jauh kami melihat musik adalah bahasa yang sangat universal di kalangan mereka, dan kedekatan Toyota Yaris dengan musik ini yang membuat kami ikut mendukung penyelenggaraan DWP,” kata Anton.

Keterlibatan Toyota pada gelaran musik bukanlah hal pertama, sebelumnya Toyota pernah melakukan aktivitas apresiasi berupa pemberian tiket konser Katy Perry pada tahun 2012 dan One Direction di tahun 2015 kepada pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan Toyota.

Baca juga: Katy Perry terbangkan 64 orang ke Mesir rayakan ultah ke-35

“Pada DWP ini kami melihat ada persamaan yang sejalan – Yaris dan DWP. Kami berharap keikutsertaan Toyota pada salah satu icon kegiatan musik anak muda ini akan semakin menegaskan image Yaris sebagai kendaraan masyarakat yang berjiwa muda,” ujar Anton.

Yaris X DWP

Dalam mendukung program DWP ini, Toyota dengan brand Yaris telah menyelenggarakan beberapa event melalui YarisXDWP. Pada setiap kegiatan YarisXDWP ini, TAM memberikan tiket gratis untuk ikut DWP di Desember nanti.

Salah satu rangkaian acara yang telah dilakukan ialah Yaris Beats Corner dengan tema Sound Excitement dan telah berlangsung di 3 (tiga) tiga kota besar di Indonesia, yaitu BSD City Tangerang, Surabaya, dan Jakarta.

TAM juga menggelar Yaris Goes to DWP di beberapa tempat berkumpulnya anak muda yang berkaitan dengan musik. Di lokasi tersebut, TAM dengan brand Yaris mengajak kalangan muda millennial untuk ke DWP.

Nantinya saat DWP berlangsung, Toyota akan menghadirkan aktivasi di booth yang di dalamnya akan ada DJ music performance dan siapa saja boleh datang ke booth untuk sekedar istirahat atau menikmati DJ music performance.

Baca juga: Toyota Yaris di Tokyo Motor Show, tak dipasarkan di Indonesia

Baca juga: Toyota hadirkan Yaris generasi keempat, ada varian 1.000cc dan hibrida

Baca juga: Penampakan Yaris TRD 2020 sudah beredar di dunia maya

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini