Dukungan Honda untuk Pemudik

0
12



Jakarta – Hari raya Idul Fitri dimanfaatkan banyak orang untuk pulang ke kampung halaman. Banyak pemudik yang menggunakan mobil pribadi untuk pulang kampung. Untuk itu, Honda Prospect Motor (HPM) pun menyiapkan program untuk mendukung pemudik.

Untuk musim mudik 2018 ini, Honda menghadirkan program Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda. Honda juga menyiapkan lebih banyak Bengkel Siaga dibanding tahun sebelumnya, serta menyiapkan jalur digital yang memudahkan konsumen mengakses layanan ini.

Totalnya, Honda menyediakan 114 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Itu terdiri dari 98 diler resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional (08.00-16.00), tiga diler yang buka 24 jam selama libur lebaran, serta 13 posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam. Program ini berlangsung dari 11 Juni hingga 22 Juni 2018.

Selama periode program mudik berlangsung, konsumen Honda juga bisa melakukan perawatan berkala, perbaikan kendaraan, hingga melakukan Product Update (PUD) di semua Dealer Siaga Honda. Dan Posko Siaga Honda bisa melayani konsumen yang ingin melakukan perbaikan kendaraan seperti pengaktifan aki, pemeriksaan/penggantian ban, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem, dan perbaikan kendaraan darurat lainnya, termasuk melakukan PUD.

“Untuk tahun ini kita juga menyediakan peta digital. Biasanya kita membagikan peta konvensional berupa lembaran itu. Tapi sekarang kita buat aplikasi yang bisa digunakan sehingga bisa diketahui mobilnya di posisi mana. Sehingga kalau ada masalah, dengan mudah konsumen menemukan bengkel siaga yang terdekat dari lokasi dengan menggunakan google maps,” kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM, Jonfis Fandy di Jakarta, Kamis (24/5/2018) malam.

Informasi dan peta interaktif itu bisa diakses di laman resmi Honda. Selain melalui situs resmi, informasi mengenai Bengkel Siaga juga dapat diakses melalui aplikasi Honda Siaga yang bisa diunduh dari Apps Store maupun Play Store.

“Tentunya kami juga mengimbau semua konsumen Honda untuk memastikan kondisi mobil mereka prima sebelum melakukan perjalanan dan selalu berkendara dengan aman demi kenyamanan seluruh pengguna jalan,” ucap Jonfis. (rgr/lth)




Sumber

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini