Dua Lagi Korban Kecelakaan Kapal Hongaria Ditemukan

0
13



Polisi Hongaria menemukan dua korban lagi dari tabrakan pekan lalu antara kapal wisata dan kapal pesiar di Sungai Danube.

Penyelam menemukan mayat seorang perempuan di luarkapal wisata yang tenggelam, kapal Mermaid, pada Senin (3/6) di lokasi kecelakaan di Budapest. Mayat kedua ditarik keluar dari sungai di kota sekitar 100 kilometer ke hilir.

Sebanyak 19 penumpang kapal Mermaid masih hilang. Tim penyelamat mengatakan hampir tidak ada peluang menemukan lebih banyak penyintas.

Tigapuluh tiga turis Korea Selatan dan dua awak Hongaria berada dalam kapal Mermaid ketika kedua kapal berlayar bersisian dengan kapal pesiar Viking, Rabu (29/5), lalu.

Video pemantau menunjukkan kapal Viking menabrak Mermaid saat keduanya melewati kolong Jembatan Margit, melintasi Danube.

Mermaid terbalik dan tenggelam hanya dalam tujuh detik, sehingga penumpang dan dua awak Hongaria tidak sempat menyelamatkan diri.

Hanya tujuh orang selamat. Dua awak itu termasuk yang tewas.

Polisi Hongaria menangkap kapten Ukraina dari kapal pesiar Viking mengidentifikasinya sebagai Yuriy C. Polisi mengatakan ia dituding “membahayakan lalu lintas air, yang mengakibatkan banyak kematian.”

Kapten itu membantah melakukan kesalahan.[ka]



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini