“Drifter” profesional Indonesia ramaikan Intersport World Stage 2019 – Otomotif Terkini

0
11


Tangerang (-) – Gelaran Intersport World Stage memasuki babak akhir di tahun 2019, tidak tanggung-tanggung Intersport World Stage menghadirkan para drifter yang memang sudah diakui oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI).

“Kalo drifter disini memang profesional yang memang sudah berdasarkan buku IMI,” ungkap Drifter dari AR Team Intersport, Akbar Rais kepada – di BSD City, Sabtu.

Kehadiran para profesional drifter pada ajang Intersport World Stage 2019 ini akan memberikan hiburan dalam bentuk drifting, para profesional drifting juga sudah disediakan kendaraaanya dalam acara ini.

“Kami mengundang profesional drifter sehingga bisa memberikan experience kepada audiens, jadi kita sudah sediakan fasilitas agar mereka bisa merasakan langsung,” kata Akbar Rais.

 

Penampilan “drifting” di acara Intersport World Stage 2019. -/Chairul Rohman.


​​​​

Menurut Akbar konsep acara yang diselenggarakan  oleh Intersport World Stage 2019 ini menjadi sangat berkesan karena acara semacam ini baru pertama kali digelar di Indonesia.

“Jadi kalau kita lihat konsep acaranya ini seru banget, karena ini belom pernah ada. Jadi, ini baru pertama kali di Intersport dan pertama di Asia Tenggara,” ujar dia.

Intersport World Stage berlangsung selama dua hari mulai 30 November hingga 1 Desember berlokasi di Edutown Arena – BSD City, Tangerang. 

Baca juga: Ingin menjadi “drifter” profesional? Ini rahasianya

Baca juga: “Driftainment” jadi tema besar di Intersport World Stage 2019

Baca juga: Jagoan drifter Brasil dan Jepang duel di Intersport World Stage 2019

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini