Disindir Watzke, Aubameyang Ancam Bocorkan Alasan Hengkang dari Dortmund – Nasional Terkini

0
14


Pierre-Emerick Aubameyang. ©David Davies

Terkini.com – Beberapa waktu lalu wCEO Borussia Dortmund, Joachim Watzke sempat berkomentar mengenai absennya Pierre-Emerick Aubameyang dari Liga Champions. CEO Dortmund tersebut mengatakan kalau Aubameyang pasti sedih. Pasalnya dia cuma bisa menngikuti Liga Champions melalui layar kaca. Namun, semua itu akan terobati karena Aubameyang memiliki gaji yang besar di Arsenal.

“Pierre-Emerick Aubameyang bermain luar biasa bersama Arsenal. Tetapi, ia hanya akan menyaksikan Liga Champions di televisi. Namun, saya yakin ia tak terlalu sedih jika melihat isi rekeningnya,” ungkap Watzke.

1 dari 2 halaman

Aubameyang Ancam Bakal Beberkan Alasan Keluar dari Dortmund

Komentar tersebut mendapat tanggapan negatif dari Aubameyang. Menurutnya, Watzke hanya asal bicara dan merupakan CEO yang rakus.

“Lebih baik Anda diam saja Mr. Watzke atau saya akan ceritakan alasan sebenarnya meninggalkan Borussia Dortmund,” ujar Aubameyang.

2 dari 2 halaman

Aubameyang Mengungkit Transfer Dembele

“Anda seperti badut dengan komentar tersebut. Anda mengatakan tidak akan pernah menjual Ousmane Dembele, namun Anda berubah pikiran ketika ada tawaran sebesar 100 juta euro.”

“Jadi, jangan Anda berani membahas masalah uang dengan saya,” ungkap Aubameyang.

Pierre-Emerick Aubameyang bergabung dengan Arsenal pada Januari 2018. Saat itu, ia ditebus Arsenal dengan harga 58 juta poundsterling.

Reporter: Aditya Wicaksono
Sumber: Bola.com [tsr]

Baca juga:
Kalahkan Mbappe, Harga 3 Wonderkid Ini Melonjak Lebih dari 400 Persen
Asisten Pelatih Dortmund Puji Loyalitas Fans Indonesia





Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini