Digelar perdana, IIMS Motobike Expo 2019 targetkan 50 ribu pengunjung – Otomotif Terkini

0
4


Jakarta (-) – Perhelatan IIMS Motobike Expo 2019 yang baru pertama kali diselenggarakan menargetkan sebanyak 50 ribu jumlah pengunjung.

Acara yang merupakan pengembangan dari Indonesia International Motor Show (IIMS) itu diselenggarakan pada tanggal 29 November hingga 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

“Targetnya untuk pengunjung selama tiga hari sebanyak 50 ribu dan transaksi yang tercipta mencapai Rp25 miliar di acara pertama ini,” kata Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike Expo 2019, dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa.

Sebanyak 10 merek kendaraan roda dua dengan segmen yang luas telah dipastikan akan meramaikan IIMS Motobike Expo 2019. Mereka adalah Beneli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha.

“Mudah-mudahan sampai hari H nanti ada kejutan lagi beberapa brand baru,” kata Rudi menambahkan.

IIMS Motobike Expo 2019 juga mendapat dukungan penuh dari PLN yang menjadikan kegiatan ini sebagai kanal edukasi dan mengajak masyarakat beralih ke green energy berupa kendaraan listrik.

Beragam program menarik juga tersaji, mulai dari Parade & Catwalk sepeda motor, The Fantasy World yang menggandeng tim Bikers Station, Sunday Morning Ride, White Riding yang bekerja sama dengan Yayasan AIDS Indonesia, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, pengunjung juga dapat menyaksikan hiburan musik yang menghadirkan penampilan dari grup band .Feast, Kelompok Penerbang Roket, hingga The Riot Club.

IIMS Motobike Expo 2019 dibuka untuk umum mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB di hari Jumat dan Minggu, serta pukul 10.00 – 00.00 WIB di hari Sabtu. Tiket dijual dengan harga Rp25.000.

“Kami rencananya akan mengundang Presiden Jokowi pada pembukaan mudah-mudahan beliau ada waktu untuk hadir,” imbuh Rudi.

Baca juga: Pebalap Surabaya juarai Super Moto IIMS 2015

Pewarta: Y014
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini