Diduga Terserempet Kereta Api, Pelajar MTS di Karawang Ditemukan Tewas

2
23



Terkini.com – Salsabila Azizah, (14) siswi MTS Al Aliyah Bakan Maja, warga Gang Sawo Rt 003/ 01 ,Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru, ditemukan tewas di perlintasan kereta api di wilayah Pucung, Karawang, sekira pukul 15.00 WIB, Rabu (17/7).

Kapolsek Kotabaru Iptu Asep Nugraha mengatakan, korban pertama kali ditemukan saksi bernama Kuswono saat melintas di TKP.

“Korban diduga pulang sekolah, karena saat ditemukan masih menggunakan seragam sekolah MTS Al-Aliyah,” katanya, Rabu (17/7).

Menurut keterangan saksi, dia menjelaskan, siswi kelas 2 MTS tersebut terserempet kereta api Argo Lawu di jalur Cirebon mengarah ke Jakarta KM 85.500, Dusun Sukamulya ,Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru, Karawang.

“Keterangan saksi mata, korban tertabrak kereta Argo Mulyo dari arah Cirebon menuju Jakarta,” ujarnya.

Setelah mendapat laporan dari warga, petugas Polsek Kotabaru dan petugas identivikasi melakukan olah tempat kejadian perkara. Kemudian mengevakuasi korban ke RS Karya Husada Cikampek.

“Saat ini korban sudah diambil pihak keluarga,” punkas Asep. [fik]





Source link

- Advertisement -

2 KOMENTAR

  1. masih muda padahak bisa jd generasi penerus bangsa, yuk agar kejadian seperti ini tidak terulang mari kita memberi pemahaman kepada anak-anak kita untuk lebih waspada dan selalu tengok kiri kanan sebelum melewati perlintasan sebidang.

  2. Semoga kejadian ini menjadi pelajaran bagi masyarakat untuk selalu waspada saat berada di perlintasan kereta api. Tengok kiri dan kanan sebelum melintas untuk memastikan tidak ada kereta yg akan lewat demi keselamatan bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini