Dell perbarui laptop gaming G7 – Tekno Terkini

0
12


Jakarta (-) – Dell Indonesia resmi meluncurkan versi terbaru laptop gaming G7 15 (7590) berukuran 15 inci untuk para penyuka game yang menginginkan perangkat dengan harga terjangkau.

“Menghadirkan pengalaman main game yang menyeluruh dan lengkap,” kata Consumer Country Director Dell Indonesia, Tjipto Suparto, saat peluncuran di Jakarta, Kamis.

Laptop gaming G& terbaru dari Dell ini digadang-gadang sebagai seri G tertipis, dengan ketebalan 19,9 milimeter dan berlayar 15 inci FHD dengan bingkai tiga sisi yang tipis dan sudut tampilan layar yang lebar.

Dell mengunggulkan perangkat lunak Alienware Command Center, berupa pusat kontrol agar para gamer dapat menyesuaikan semua aspek pengalaman bermain, termasuk pencahayaan sistem dan periferal, pengaturan daya, kontrol thermal, audio hingga pengaturan untuk konten.

Laptop gaming Dell G7 15 (7590). (- News/Natisha Andarningtyas)

Alienware Command Center dari Dell untuk pertama kalinya hadir di laptop gaming seri G.

Dell G7 dilengkapi dengan kartu grafis diskret NVIDIA GeForce RTX 20-Series dan memori video GDDR6 hingga 8GB, sementara untuk prosesor mereka menggunakan Intel COre i7-8750HQ generasi ke-8.

Laptop Dell G7 memiliki kapasitas penyimpanan besar hingga 512GB NVME PCle SSD. Untuk pengalaman bermain game, Dell melengkapi G7 dengan Gigbit Ethernet Controller yang memiliki latensi rendah, menjanjikan pengguna dapat terhubung dengan koneksi yang berkualitas dan gambar tidak patah-patah.

Dell memiliki fitur Nahimic Audio 3D for Gamers, berupa pengeras suara yang berada di bagian depan laptop serta pelacak suara.

Pengguna bisa menghubungkan laptop G7 ini ke layar eksternal melalui port HDMI 2.0, mendukung resolusi layar hingga 4K. Laptop ini juga dapat dihubungkan ke docking kabel tunggal melalui port SuperSpeed USB 3.1 Gen 1 Type-C yang dapat digunakan sebagai DisplayPort, pengisian daya dan Thunderbolt untuk transfer data hingga 40 Gbps.

Dell G7 15 (7590) tersedia mulai harga Rp27.899.000.

Baca juga: SMI racik PC gaming demi saingi rakitan

Baca juga: Corsair luncurkan keyboard hingga mouse gaming terbaru

Baca juga: Lenovo luncurkan PC gaming Legion C730 Cube

Indonesia–Sri Lanka Sepakat Tingkatkan Kerjasama

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © – 2019





Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini