Data Airvisual Pagi Ini: Kualitas Udara di Jakarta Tidak Sehat – Nasional Terkini

0
6



Terkini.com – Kualitas udara di Jakarta terpantau tidak sehat hari ini. Bahkan di beberapa wilayah dalam kondisi sangat tidak sehat hari ini, Jumat (16/9).

Laman resmi airvisual.com menyebutkan, tiga wilayah di Jakarta, yakni Pejaten Barat, Kementerian Lingkungan Hidup-Gelora Bung Karno Jakarta Selatan, dan Kedutaan Besar Amerika kawasan Jakarta Selatan.

Dilansir dari -, Airvisual menyatakan kondisi udara Jakarta secara keseluruhan mencapai 182 Air Quality Index/US AQI dengan konsentrasi parameter (PM2.5) sebesar 115.4 ug per meter kubik (m3). Sedangkan untuk tiga wilayah terpantau sangat tidak sehat adapun rinciannya, Pejaten Barat mencapai 267 (Air Quality Index/US AQI) dengan konsentrasi parameter (PM2.5) sebesar 217.3 ug per meter kubik (m3).

Sedangkan di Kantor Kementerian LHK-GBK Jakarta Selatan (208 US AQI) dengan konsentrasi parameter (158 ug/m3), disusul perkantoran Kedutaan Besar Amerika hingga wilayah Jakarta Selatan (205 US AQI) dengan konsentrasi parameter (155 ug/m3).

Sementara itu, daerah Rawamangun, Jakarta Timur, berkategori tidak sehat (157 US AQI) dengan konsentrasi parameter (67.1 ug/m3) serta kawasan Pegadungan, Jakarta Barat, kategori tidak sehat bagi masyarakat berpenyakit tertentu (146 US AQI) dengan konsentrasi parameter (53 ug/m3). [lia]





Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini