Daimler pamer bus listrik Mercedes-Benz eCitaro – Otomotif Terkini

0
5


Jakarta (-) – Grup Daimler AG menawarkan solusi angkutan umum ramah lingkungan, dengan memamerkan bus listrik di Konferensi Bus Listrik di Berlin, Jerman 4-5 Februari 2020.

Dalam konferensi yang dihadiri para ahli perusahaan transportasi dari seluruh Jerman itu, Daimler membawa bus listrik Mercedes-Benz eCitaro.

Dengan bantuan eCitaro yang berpenggerak listrik sepenuhnya dan diproduksi secara seri, Mercedes-Benz menunjukkan teknologi kendaraan untuk transportasi lokal yang bebas emisi.

Sebagai satu-satunya bus listrik hingga saat ini, eCitaro bahkan akan mendapatkan label “Blue Angel” yang didambakan. Ini untuk menyatakan ramah lingkungan dari eCitaro dan cara berkelanjutan menuju transportasi umum yang bebas emisi.

Blue Angel adalah label lingkungan yang diberikan di Jerman sejak 1978 untuk produk dan layanan yang ramah lingkungan.

Baca juga: Bosch hadirkan inovasi rem dan powertrain listrik ramah lingkungan

Baca juga: Truk Mercedes-Benz ini mampu angkut pesawat Airbus

ECitaro adalah bagian dari keseluruhan sistem eMobility dari Mercedes-Benz. Ini terdiri dari sejumlah modul dan memperhitungkan pasokan listrik, infrastruktur pengisian daya, perencanaan rute, sistem telematika, konsep layanan, dan pelatihan staf, kata Daimler dalam pernyataan resminya, dikutip Rabu.

Komponen penting adalah konsep layanan eMobility dari merek layanan Omniplus, yang menghadirkan platform pelanggan digital Omniplus On dengan berbagai layanan di Berlin. Ini sangat penting untuk elektromobilitas karena jangkauan bus listrik saat ini terbatas.

Omniplus On SignalStore baru-baru ini diluncurkan dalam konteks ini. Perusahaan transportasi dapat menggunakannya untuk memesan data kendaraan dalam bentuk paket data dan mengintegrasikannya langsung ke dalam sistem manajemen kendali armada mereka sendiri.

Dengan sistem eMobility keseluruhan, Daimler Buses menyediakan solusi inovatif dan berkelanjutan untuk mobilitas bebas emisi dengan bus di kota-kota besar dan kecil.

Transportasi umum yang ramah lingkungan membantu menjaga kebersihan udara dan meningkatkan kualitas hidup.

Baca juga: Daimler akan tambah portofolio SUV Maybach

Baca juga: Spesifikasi Mercedes Benz C180 dan Mercedes Benz Vito

Baca juga: Antisipasi era mobil listrik, Mercy tinjau van bermesin diesel

Pewarta: S026
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © – 2020



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini