Chevrolet Trailblazer disulap jadi pikap oleh desainer Brasil

0
7


Jakarta (ANTARA) – Hanya beberapa hari setelah Chevrolet Trailblazer baru diluncurkan, desainer asal Brasil, Kleber Silva menyulap kendaraan itu menjadi truk pikap.

Desain dari SUV Trailblazer jelas terinspirasi oleh Blazer, dengan fasia depan yang sangat mirip, lampu depan yang tipis dan horisontal, serta unit lampu sekunder di atas faux air intake. Gril hitam besar juga ditampilkan dalam model RS.

Dikutip dari CarsCoops, Senin, Silva menggambarkan crossover dengan atapnya sedikit terpotong di belakang pilar C dan rel atap yang diperbesar.

Perubahan bentuk dari Trailblazer itu diyakini bakal menarik minat banyak pembeli di Amerika Serikat (AS).

Chevrolet pertama kali meluncurkan Trailblazer baru di Shanghai Auto Show pada April.

Spesifikasi untuk model di AS terlihat hampir identik dengan yang diluncurkan di China, dan akan mendarat pada awal tahun depan, di antara model Trax dan Equinox.

Belum ada penjelasan mesin apa yang digunakan oleh Trailblazer di Amerika, namun, diharapkan satu mesinnya empat silinder.

Untuk harga, Trax diklaim lebih murah yakni mulai dari 21.300 dolar AS sedangkan Equinox mulai dari 23.800 dolar AS, menurut perkiraan Trailbalzer akan dihargai sekitar 22.000 dolar AS.

Baca juga: Chevrolet Trailblazer di produksi pada akhir tahun di Korea Selatan

 

Pewarta: KR-CHA
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini