Cekcok dengan Pacar, Pemuda di Samarinda Nekat Melompat ke Sungai Mahakam – Nasional Terkini

0
10



Terkini.com – Warga Palaran Samarinda, Kalimantan Timur Murhum alis Rizky (25) dilaporkan hilang, setelah nekat melompat ke Sungai Mahakam. Dia melompat dari atas jembatan Mahkota II yang menghubungkan kawasan Samarinda Ilir dan Palaran. Korban sempat cekcok dengan sang pacar sebelum melompat ke sungai.

“Informasi dari lapangan seperti itu (bertengkar dengan kekasihnya),” kata Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda AKP Aldi Alfa Faroqi saat dikonfirmasi Terkini.com, Minggu (4/8).

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 15.30 WITA sore. Sebelum kejadian, Rizky sedang berada di indekos bersama temannya. Tidak lama kemudian, Rizky meminta temannya untuk mengantar ke Jembatan Mahkota II. “Berdua naik motor,” ujar Aldi.

“Begitu sampai di jembatan, korban ini langsung loncat dan berlari ke pinggir jembatan dan terjun ke sungai. Temannya ini mencari, tapi korban sudah tidak kelihatan lagi, hilang tenggelam,” sambungnya.

Aldi menuturkan, pihaknya memeriksa dua orang saksi dalam kejadian tersebut. “Soal informasi itu (korban bertengkar dengan pacar kemudian melompat), sedang kami dalami agar lebih spesifik. Yang jelas korban sedang dalam pencarian,” terang Aldi.

Kasi Operasi dan Siaga Basarnas Kaltim-Kaltara Octavianto menerangkan, tim relawan Samarinda dan polisi sempat mencari korban dengan menyisir perairan Sungai Mahakam. Namun, hasilnya masih nihil.

“Sementara ini, yang terlibat dalam pencarian korban selain unit Siaga SAR Samarinda, Polsek Pelabuhan, juga SAR Brimob, dan relawan, juga ada dari keluarga korban. Kita gunakan rubber boat, speedboat dan juga perahu warga,” tandas Octavianto. [ray]





Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini