Castrol luncurkan pelumas khusus mobil LCGC – Otomotif Terkini

0
18


Jakarta (-) –
“Animo konsumen terhadap kendaraan LCGC semakin besar. Fakta itu sesuai dengan komitmen kami yang sudah hadir sejak 100 tahun lalu dalam industri pelumas. Kami menghadirkan pelumas yang sesuai dengan spesifikasi kendaraan LCGC,” ungkap Country Marketing Manager PT Castrol Indonesia, Deananda Sudijono, dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu.

Pelumas GTX Ultraclean, menurut Deananda, didesain untuk mengatasi masalah-masalah mesin generasi baru LCGC di Indonesia seperti suhu panas, kualitas bahan bakar, serta kemacetan yang dapat menurunkan performa mesin.

“GTX Ultraclean memiliki kemampuan untuk mengatasi serta meminimalisir penimbunan kontaminan dalam ruang mesin. Pengemudi tidak perlu khawatir akan performa,” katanya.

Pelumas itu menggunakan teknologi sintesis dengan viskositas 5W-30 yang sesuai untuk kendaraan LCGC.

Pelumas itu diklaim punya formula ganda untuk membersihkan lumpur mesin yang dapat menghalangi saluran mesin oli serta mencegah pembentukan endapan baru.

“Kemasan juga sudah sangat sesuai dengan yang dipakai kendaraan LCGC, yakni 3,5 liter yang praktis dengan jumlah yang pas,” ujarnya.

Guna membuktikan performa, Castrol GTX Ultraclean juga menggelar ekspedisi dengan melibatkan para pengendara LCGC dengan jarak tempuh Jakarta-Bali-Jakarta.

“Castrol GTX Ultraclean benar-benar terasa membantu performa mesin kami menjadi tetap nyaman selama ekspedisi melalui perjalanan panjang lebih dari 2.000km.” kata Suhendi, salah satu peserta Ekspedisi Castrol GTX Ultraclean.

Castrol GTX Ultraclean dibanderol dengan harga Rp250 ribu dengan jaringa distribusi di bengkel-bengkel mobil di seluruh Indonesia.

Baca juga: Castrol kenalkan oli khusus mobil yang sering terjebak macet

Pewarta: KR-CHA
Editor: Imam Santoso
Copyright © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini