Bus Seruduk Truk di Tol Tebing Tinggi-Medan, 1 Orang Meninggal dan 11 Lainnya Luka – Nasional Terkini

0
9


Terkini.com – Kecelakaan lalu lintas – bus penumpang dengan truk tronton terjadi di Jalan Tol Tebing Tinggi-Medan, Kamis (24/10). 1 Sopir bus meninggal dan 11 penumpang terluka.

Berdasarkan informasi dihimpun, tabrakan melibatkan Bus Bintang Utara dan truk tronton Hino. Bus menabrak truk di jalur tol di Dusun XII Desa Hapoltahan, Sei Bamban, Serdang Bedagai.

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.00 Wib,” ucap Kasat lantas Polres Serdang Bedagai, AKP Haris Sihite.

©2019 Terkini.com/Yan Muhardiansyah

Saat kecelakaan terjadi, Bus Bintang Utara melaju dari arah Kota Tebing Tinggi menuju Kota Medan. Sopirnya diduga kurang waspada sehingga menabrak truk yang ada di depannya.

“Karena (sopir) kurang hati-hati, bagian depan sebelah kiri bus menabrak bagian belakang truk tronton. Sehingga mengkibatkan bagian depan Bus Bintang Utara hancur,” ujar Haris Sihite.

Kedua kendaraan itu kemudian terperosok ke parit sebelah kiri jalan tol. Sopir satu Bus Bintang Utara melarikan diri, sedangkan sopir serapnya tewas di tempat. Selain itu, 11 penumpang bus lainnya mengalami luka.

Seluruh korban, baik yang meninggal maupun yang terluka dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman. “Pengemudi yang meninggal dunia bernama Sehat Petrus (35) warga Desa Limau Manis, Tanjung Morawa, Deli Serdang,” tutup Haris. [ray]





Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini