Bupati Suwirta: Ibu Ani Tinggalkan Kenangan Mendalam untuk Masyarakat Klungkung

0
4



Merdeka.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klungkung, Bali beserta masyarakat kabupaten Klungkung sampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo, istri Presiden Republik Indonesia (RI) ke VI Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY).

Bupati Klungkung Bali, I Nyoman Suwirta menyampaikan turut berbelasungkawa atas wafatnya Ibu Negara periode 2004-2014.

“Semoga almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya serta seluruh amal ibadah dan kebaikan beliau di terima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Bupati Suwirta pada Senin (03/06).

Suwirta mengungkapkan kepergian Ibu Ani Yudhoyono meninggalkan kenangan yang mendalam untuk rakyat Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Klungklung.

“Saya pribadi dan mewakili masyarakat Kabupaten Klungkung sekali lagi mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono, sosok beliau tidak akan terlupakan dan akan selalu terkenang sepanjang masa, saya juga berharap semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan, salam Gema Santi,” tutup Bupati Suwirta.

Seperti yang diketahui, Ani Yudhoyono meninggal dunia di Nasional University Hospital (NUH), Singapura pada Sabtu (01/06) karena penyakit kanker darah. [ded]





Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini