Bupati Kutim: Anggota DPRD Kutim harus berkontribusi pada pembangunan – Politik Terkini

0
7


Anggota dewan diharapkan bisa mengawal kebijakan Pemprov Kaltim yang sifatnya dapat mempercepat akselerasi pembangunan di Kutim, termasuk Bontang dan Berau.

Samarinda (-) – Bupati Kutai Timur, Ismunandar mengharapkan anggota DPRD Kaltim asal daerah pemilihan Kutai Timur bisa memberikan kontribusi yang nyata dalam program pembangunan di wilayah setempat.

Baca juga: Ibu kota baru, Wagub Kaltim berharap dana pusat mengalir ke daerah

Baca juga: Wajah-wajah “semringah” warga calon ibu kota baru

Baca juga: Ibu kota baru dirancang mandiri pangan, ada 10 kabupaten penyangga

 

Diketahui bahwa dari 55 Anggota DPRD Kaltim, terdapat enam orang asal Kutim yang melenggang di kursi dewan DPRD Kaltim, diantaranya Siti Rizky Amalia, Agiel Suwarno, Mahyunadi, Ismail, Harun Al Rasyid, M Nasiruddin dan H Agus Aras.

 

“Pertama saya ucapkan selamat kepada 6 wakil rakyat dari Kutim yang dilantik menjadi Anggota DPRD Kaltim. Semoga selalu amanah dan ingat dengan janji politik kepada para konstituennya. Khususnya masyarakat dari Kutim tempat mereka berdomisili,” kata Ismunandar kepada awak media di Samarinda, Selasa.

 

Kontribusi yang diharapkan Ismunandar seperti mendorong peningkatan bantuan keuangan daerah dari Provinsi Kaltim mengalir untuk Kabupaten Kutim.

 

Selain itu, lanjut Ismu anggota dewan diharapkan bisa mengawal kebijakan Pemprov Kaltim yang sifatnya dapat mempercepat akselerasi pembangunan di Kutim, termasuk Bontang dan Berau.

 

Ia menilai dari eksistensi tersebut tentunya dapat menjawab aspirasi dan amanah yang diberikan oleh masyarakat.

 

“Saya berharap wakil rakyat dari Kutim terus berjuang untuk kepentingan masyarakat di tingkat Provinsi Kaltim,” tutup Ismu.

Pelantikan anggota DPRD Kaltim telah dilaksanakan pada Senin 2 September 2019 di Gedung Utama DPRD Kaltim, Jalan Teuku Umar Samarinda.

 

Pelantikan tersebut sekaligus menandai berakhirnya masa kerja anggota DPRD Kaltim periode 2014-2019. ***2***

Pewarta: Arumanto
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © – 2019





Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini