BUMN berikan bantuan bagi warga Jambi pada HUT Kemerdekaan – Ekonomi Terkini

0
21


Jambi (-) – Sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ada di Provinsi Jambi usai menggelar upacara HUT ke-74 RI tahun 2019 yang berlangsung di halaman kantor PT Angkasa Pura II (Persero) di Jambi, Sabtu, memberikan sejumlah uang untuk bantuan kepada masyarakat di Jambi mulai dari beasiswa hingga bedah rumah.

Pemberian bantuan tunai tersebut dilangsungkan usai menjalani upacara yang dihadiri oleh sejumlah pimpinan BUMN di Jambi dalam program BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) 2019, yang memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat Jambi.

Bantuan pertama tersebut diberikan oleh Asisten Departeman Usaha Indsutri Argo dan Farmasi II, Agus Suharyono kepada Hiliatil Aulia siswa Al Falah Jambi, kemudian bantuan elektrifikasi yang diberikan Jogi Triananda Hasyim sebagai Direktur PT Semen Batu Raja yang diterima Ibu Latifa.

Selain itu ada bantuan untuk pembangunan Mandi Cuci Kakus (MCK) yang diberikan oleh Direktur Semen Batu Raja (SMB) yang diterima oleh Sudirman warga Keluruhan Legok, bantuan dana untuk pembangunan pasar murah yang disampaikan oleh Benny Ramadhan sebagai Direktur Ops PTPN 6 yang diterima oleh Mujiono.

Kemudian bantuan bedan rumah dari PTPN 6 yang disampaikan Sekretaris Perusahaan dan Umum PTPN 6, Eka Nugraha yang diterima warga Kenali Asam Bawah bernama Suhadi, bedah rumah karyawan disampaikan oleh Direktur Keuangan Jawasraya, Suryono yang diterima ibu Artiah dan bantuan sarana air bersih yang diberikan Dewirman Suhelmi sebagai pimpinan cabang Jambi Jiwasraya yang diterima warga Legok Ardiansyah.

Upacara HUT RI ke-74 tahun ini diselenggarakan oleh BUMN yang ada di Jambi dengan diikuti oleh pelajar SMA Negeri 10, sejumlah karyawan BUMN yang ada di Jambi dengan acara resmi pengibaran sang merah putih dan ditutup oleh atraksi tarian Suku Anak Dalam yang ditampilkan oleh pelajar SMA Negeri 10 Jambi.

 

Pewarta: Nanang Mairiadi
Editor: Royke Sinaga
COPYRIGHT © – 2019





Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini