BSNC 2019 gelar seri final di Jakarta – Otomotif Terkini

0
6


Jakarta (-) – Setelah sukses di tiga kota besar di Indonesia, Honda Prospek Motor (HPM) kembali menggelar Brio Saturday Night Challenge (BSNC) 2019 seri final yang hadir di kawasan Ex Taman Ria Senayan, Jakarta.

Pada seri final BSNC 2019, HPM kembali menghadirkan berbagai pemenang dari seri-seri sebelumnnya untuk memperebutkan gelar “The Ultimate Break The Limit”.

“Kita sudah sukses mengelar di tiga kota besar di Indonesia, malam ini kita menghadirkaan seri final di Jakarta dengan mendatangkan para jawara di setiap seri sebelumnya untuk bertarung merebutkan gelar baru,” ungkap Public Relations & Digital Manager HPM, Yulian Karfili di Jakarata, Sabtu (07/12).

Ketiga pemenang dari seri-seri sebelumnya adalah, Rinaldo SA, juara pertama kategori “Break The Limit” dari Jakarta dengan catatan waktu 20,188 detik, kemudian Abghi Rezandi merupakan juara pertama di braket “Brake The Limit” asal Bandung dengan catatan waktu 19,614 detik serta Toti Utomo, asal Surabaya yang berhasil menjadi juara pada kategori “Brake The Limit” dengan catatan waktu 21,910 detik.

Dalam kesempatan yang sama, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy mengatakan Tiga seri Brio Saturday Night Challenge yang telah kami gelar di Jakarta, Bandung dan Surabaya telah disambut baik dengan antusias oleh para penggemar, baik yang pemula maupun profesional.

“Sejalan dengan slogan kami ‘Everyone Can Race’ kami percaya bahwa ajang ini telah memberikan kesempatan untuk lebih banyak orang untuk menunjukkan bakat mereka di ajang balap dengan cara yang mudah, namun tetap seru dan aman,” kata Yusak Billy.

BSNC 2019 sendiri adalah, kompetisi slalom yang diperuntukkan bagi pemilik All New Honda Brio yang terbuka untuk umum. Para pemilik hanya tinggal langsung membawa kendaraan mereka dan mendaftarkan diri tanpa dipungut biaya.

 

Para peserta sedang beraksi dalam seri final Brio Saturday Night Challenge (BSNC) 2019 di kawasan Ex Taman Ria Senayan, Jakarta. Sabtu (07/12/19) (- News/Chairul Rohman)

Dalam ajang BSNC 2019, para peserta ditantang untuk melintasi track dan melakukan manuver untuk melewati berbagai tantangan dan rintangan dengan menggunakan Honda Brio mereka sendiri. Jika peserta berhasil mencatatkan waktu terbaik dan melewati tantangan tersebut, maka perserta akan berhak dinobatkan sebagai juara.

Penentuan juara di ajang ini digelar dengan menggunakan format bracket time yang terdiri dari lima kelas, yaitu kelas “Break The Limit” khusus untuk peserta dengan catatan waktu dibawah 21,999 detik, kelas 22 detik, 24 detik, 26 detik, dan 28 detik.

Dan khusus untuk seri final terdapat kategori “The Ultimate Break The Limit” dimana akan ada juara dengan catatan waktu tercepat dari seluruh seri. Peserta yang mampu mencatat waktu tercepat dikelasnya akan menjadi juara dengan total hadiah mencapai Rp50 juta.

Pada seri final ini, peserta yang mencapai 96 orang dan ini menjadi peserta terbanyak dalam pagelaran yang sudah di gelar di tiga kota besar di Indonesia. Sebelumnya di Surabaya peserta mencapai 59 orang peserta.

Baca juga: Desainer Bandung juarai kontes modifikasi virtual Honda Brio

Baca juga: Brio dan HR-V andalan penjualan Honda Oktober

Baca juga: Honda umumkan 10 finalis Brio Virtual Modification

 

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini